Sebelumnya gue mau minta maaf buat Yunation karena ini bukan updatean T_T
Jadi sebenarnya gue cuma mau ngasih tau kalau update I'm Pregnant sekarang pake jadwal.
Reti ora?
kan gue udah bilang kan ya di chap lalu itu. Lupa chap mana, yang jelas gue ada bilang kalo gue nggak bisa update keseringan banget gitu.
karena banyak dari kalian yang nunggu I'm Pregnant update tapi nggak update2 T_T Maap yak gue bukannya PHP atau author yang update sesuai moodnya aja. Nggak!
kalian harus tau kalo gue sibuk 😭 gue kan sekarang udah kelas 12 mau persiapan ini itu, belum lagi pr yang tiap hari adaaaa ajaaa. jadi work ini kadang kelupaan. seharusnya setiap hari gue update eh malah molor sampe 3 hari gak update chap baru 😭
Gue menghargai kalian yang nunggu cerita gue. Gue menghargai banget.
Tapi kan gue juga kasian sama Yunation kalo kena PHP :'(
Jadi supaya kalian nggak kena PHP gue bakal kasih tau kalau I'm Pregnant bakal
"UPDATE 2 KALI SEMINGGU DI HARI RABU DAN JUM'AT. JAM 8 MALAM"
Di catat ya seyenk jadwalnya. supaya kalian nggak ketinggalan updatean cerita aing :)
Maap kalo gue nggak bisa update sehari sekali. Berat cuy 😭 mana gue kalo mau nulis itu tunggu orang rumah udah tidur dulu pula. Bayangin dong Yunation. Gue harus begadang dulu!1!1!
Itu pun masih ada siders yang nggak menghargai saya dengan tidak memberi komentar dan vote :')
g pp aing kuwat kaya biskuat :')))))
Okeh deh itu aja.
Semoga kalian nggak kelupaan waktu updatenya ya :))
Tapi kalo gue yang lupa tolong di ingatkeun 😂
And btw yang mau berteman dengan aing sok bisa di IG.
Monggo. Aing nggak gigit kok 🌚
mau temenan? sok atuh aing malah seneng.
mau jadiin aing temen curhat? boleh boleh ae aing mah selalu mau :)
kalo lagi gabut terus pengen dm orang? aing ada 1x24 jam 😂
g canda. yakali 24 jam gue on ig :V tapi gw serius nih. Kalian kalo lagi butuh teman, butuh telinga dan mata buat curhatan kalian. inshaallah gue selalu bisa :))
Sok di pollow. Uname ig aing gampang aja.
@ririn.rizkyy
ingat ya 'y' nya double.
ntar gw folback deh. Tapi jangan di unfollow lagi ya ntar gw tampol lho awokwkwk.
gemesssssssssd 😫 jadi pengen cepat-cepat bikin hira lahiran deh 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnancy | Hwang Yunseong [✓]
Fanfiction[SEDANG DI REVISI] A story about teen pragnancy -✨ft Hwang Yunseong, from Woolim boys. Start : 12 Juli 2019 Finish : 12 November 2019 © 99HEHET, 2019. ------------------------------------ °•°🏅rank🏅°•° #1 in woolimboys (10082019). #2 in Yunseong (1...