08. melakukan lagi!!!

4.1K 272 27
                                    


Sekarang disini gue.

Di dalam UKS sambil tiduran sambil di temani Yera.


Jadi hari ini gue nggak bisa mengikuti pelajaran karena seluruh badan gue tuh sakit banget. Gue nggak tau penyebab sakit gue apa yang jelas gue ngerasa perut gue tuh terasa mual, rasanya kaya isi perut gue di aduk-aduk.


"Ra lo mending pulang deh. Muka lo pucat banget tuh." Perkataan Yera tadi membuat mata terpejam gue kembali terbuka.


Gue memaksakan tubuh gue untuk bangun. Sambil sesekali menutup mulut gue agar muntahan tidak keluar.



Bahkan sekarang badan gue terasa panas banget.


Kayanya gue demam deh.


"Ih lo mau ngapain Ra? Tiduran aja kenapa sih?"


Gue tau Yera kesel. Dari raut wajahnya juga keliatan dia khawatir.


"Gue mau masuk kelas aja deh. Nggak mau ketinggalan pelajaran" Desak gue pengen turun dari bangsal UKS.



"Goblok lo ah! Sakit gini masih mau belajar. Nanti kalo lo muntah di kelas siapa yang mau bersihin?"



Yera kembali membawa gue untuk tiduran lagi. Kali ini gue kayanya harus nurut karena badan gue mau gerak aja bawaannya sakit banget.



Gue kembali membaringkan tubuh gue.Gue terdiam begitu pun Yera, UKS hanya di isi kita berdua makanya hawanya kerasa hampa banget.



Apalagi kalo liat ekspresinya Yera yang khawatir bercampur kesal pas sadar kalo muka gue udah pucat dari jam pelajaran kedua tadi tapi masih di paksain buat lanjutin pelajaran.



"Yer?" Kata gue pelan setelah sekian lama terdiam dengan pikiran kosong gue.


"Apaan? Lo haus? Mau gue bawain minum?"



Lucu banget nih anak kalo lagi khawatir.



Gue yang tadinya baring terlentang langsung tiduran menyamping supaya bisa ngomong empat mata sama Yera yang duduk di samping bangsal gue.



"Makasih ya"



Yera tampak menahan untuk tidak tertawa.


"Ih! Lo kenapa kaya orang nahan ketawa gitu!? Gue salah ngomong apa!?"



Yera kembali bersikap normal. Mengangguk-ngangguk sambil di selingi kikikan.



"Lucu lo"



"Gue lucu? Lucu apanya?"


"Ya lucu lah, masa tiba-tiba ngomong makasih gitu. Emang gue abis berbuat baik apa sama lo?"


Gue seketika mendengus, "Ish! Kan lo udah mau repot-repot minta izin ke guru terus nungguin gue sampe nggak ikut ulangan. Masa gue ngga ngucapin makasih!"



Reaksi Yera sederhana hanya mengangguk sambil membentuk huruf O di bibirnya.


"Kan lo sahabat gue. Biasa aja kali"




Gue tersenyum simpul "Emang gue mau jadi sahabat lo?"




Selepas Yera dengar ucapan gue. Seketika aja dia nepuk lengan gue.



"Kurang ajar lo!"



"Ih becanda mba. Serius amat"




Entah bagaimana bisa rasa sakit di badan gue perlahan mulai menghilang. Mungkin efek terhibur dan obat pil yang gue minum tadi mulai berkerja.




Pregnancy | Hwang Yunseong [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang