Yera : Ra send alamat apartemen lo dong gue mau main kesana hehe...
read
Yera : Kok cuma di read Ra? Lo nggak kenapa-kenapa kan?
Hira : Lo kenapa nanya gitu? Gue nggak apa-apa kok
Hira : :)Yera : Bagus deh, kalo gitu kirim dong. Gue kangen sama lo. Tau nggak sih, gue di terima di perguruan tinggi impian gue. Ya walaupun bukan di Harvard tapi gue seneng banget donggg. Tapi yang ngeselinnya gue malah satu fakultas sama Yunseong. Males banget sumpah -_-
Hira : Selamat ya Yer. Hebat banget sih lo, gue jadi iriii
Hira : Tapi sorry, gue nggak bisa ngirim alamat apartemen gueYera : loh kenapa? padahal gue kangen banget sama lo, pengen tau keadaan janin lo juga, pap dong pengen liat ponakan wkwk...
Hira :
Hira : di fotoin Yunseong dua minggu yang lalu
Yera : Ya ampun udah gede banget, bentar lagi lahiran dong. Jangan lupa ngasih tau gue ya Ra. Pokoknya gue harus jadi orang pertama yang tau kabar lo lahiran.
Hira : Iya Yer... pasti lo orang pertama deh. Oh iya btw lo sering ketemu Yunseong dong ya?
Yera : Iya Ra, emng kenapa? Eh tapi gue sama sekali nggak pernah ngomong kok sama dia. Lo tenang aja
Hira : Santai aja Yer, gue mau nanya Yunseong seneng ga dengan kuliahnya?
Yera : Kayanya sih seneng-seneng aja. Malah dia punya banyak temen Ra. Mana temennya anak hits semua lagi. Heran gua.
Hira : oh bagus deh, tolong jagain dia ya Yer, takutnya gue nggak bisa selamanya sama dia hehe...
Yera : duh omongan lo kaya orang mau pergi jauh aja sih Ra. Iya deh iya, buat lo mah apapun juga gue lakuin. Lo yakin nih nggak ijinin gue kesana?
Hira : Makasih ya Yer. Lo emng sahabat gue yang paling mantap
Hira : Iya Yer, kali ini gue lagi pengen sendiri. Maaf ya, gue beneran nggak mau di ganggu sama siapa pun. Nanti bisa tolong bilang ke Yunseong nggak kalo untuk beberapa hari ini nggak usah datang ke apartemen dulu? Tolong ya YerYera : Ra? Lo yakin lo nggak apa-apa? Kok kaya ada yang aneh sih. Gue kesana deh, shere loc cepetan!
Hira : Ihh gue beneran nggak apa-apa, gue lagi seneng malah, jadi lo jangan khawatir ya pliss. Nggak usah datang kesini gue mohon. Fokus aja sama kuliah lo jangan sampai keganggu.
Yera : apaan sih Ra, lo nggak usah pikirin kuliah gue. Sekarang yg jadi pertanyaan itu lo kenapa? Kenapa isi chat lo pada aneh begini? Yunseong apain lo? Tolong jujur Ra, karena kalo lo jujur itu bisa memudahkan gue ngegampar itu brengsek
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnancy | Hwang Yunseong [✓]
Fanfic[SEDANG DI REVISI] A story about teen pragnancy -✨ft Hwang Yunseong, from Woolim boys. Start : 12 Juli 2019 Finish : 12 November 2019 © 99HEHET, 2019. ------------------------------------ °•°🏅rank🏅°•° #1 in woolimboys (10082019). #2 in Yunseong (1...