00. awal

8.5K 520 30
                                    

Yunseong 🧡
|nanti pas bel pulang kamu tunggu di kelas ya?

Hira
oke Yun ^^|

Yunseong 🧡
|😗

•••

Nama gue Yun Hira. Yang tadi ngechat gue itu Hwang Yunseong, pacar gue.

Kita baru pacaran udah empat bulanan gitu.

Yunseong itu walaupun orangnya jutek dan pendiam tapi dia selalu bersikap manis sama gue.

Yunseong nyatain perasaan dia ke gue itu waktu. Kita, anak kelas 12 ngadain wisata education. Waktu itu gue emang belum kenal sama dia. Ya karena kita beda kelas dan dia orangnya juga pendiam banget.

Tapi kata temen-temen gue Yunseong itu anaknya manis kalo senyum terus baik juga. Apalagi dia anak osis, pramuka sama paskib.

Idaman banget kan???

Terus kata temen gue yang katanya lumayan kenal sama Yunseong. Dia itu orangnya gemesin kalo lagi malu-malu.

Duh kan gue jadinya lemah duluan gitu. Mana ganteng yakan. Gak boleh di sia-siain lah pokoknya.

Terus pas dia nembak gue. Tau nggak sih cara dia bilangnya tuh juga lucu banget sumpah!

"Hira kamu cantik. Pacaran sama aku ya nanti aku beliin gulali."

Yaudah gitu gue langsung terima Yunseong. Kan udah melted duluan gue liat tingkah Yunseong yang gemesin banget dan sampe akhirnya kita pacaran hingga sekarang.

"Dari siapa? Pacar lo?"

Dia Yera temen sebangku gue, dia orang yang tadi gue bilang lumayan kenal sama Yunseong.

"Iya dong. Nanti gue pulang sama dia."

Gue ngomongnya sambil senyum-senyum gitu. Maafkan ya, soalnya seneng banget bisa pacaran sama the most cowo idaman di sekolah ini.

Ya walaupun gue emang belum kenal lebih dalam seperti apa Hwang Yunseong itu. Tapi dari cara perlakuan Yunseong ke gue, terus cara dia ngomong ke gue. Apalagi pas gue dengar cerita-cerita tentang Yunseong dari mulut Yera makin buat gue yakin kalo Yunseong ini emang anak baik dan cowok idaman.

"Iri banget deh gue. Cowo lu perhatian dan romantis banget Ra..."

Kata Yera sambil masang muka sedih.

Cih. Padahal dari yang gue liat dan dengar Yera sama Minhee itu pasangan goals satu sekolahan.

"Apaan sih Yer, cowo lo lebih romantis noh. Tiap hari jadi pawang lo terus. Kemana-mana di temenin."

Anyway. Minhee itu temen sekelasnya Yunseong. Dan mereka temenan.

"Halah Minhee mah biar kata tiap hari sama gue mulu tapi dia sering banget bikin gue kesel!"

"Ih lucu banget dong kalian."

"Bcd Ra. Lucu dari jonggol!"
"Kaya hari ini. Tau nggak sih masa Minhee tadi..."

Pregnancy | Hwang Yunseong [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang