THE NATURE OF

80 13 5
                                    

#1
Syafira Adhriany (Fira)

Peran utama, baik, cuek, polos (natural dan apa adanya), tembem, cantik, imut, lucu, putih, mungil, setia, baperan, pintar, suka dengan pakaian selow, tidak sombong, suka rambut panjang dikuncir kuda dan poni Dora, bukan anak kaya raya tapi mencukupi kebutuhan, suka bernyanyi, penyendiri jika sedang sakit hati.

#2
Rani Meldyshari

Sahabat Fira sejak kecil sebelum masuk SD, baik, cantik, putih, pintar, peledek, gaul sama orang yang baru kenal, tidak sombong, terlihat semangat terus, ramah. Bukan anak kaya raya tapi mencukupi kebutuhan.

#3
Riko Avando Marko

Tinggi, putih, pintar, ganteng, keren, baik, perhatian, tukang ngebaperin, tingkahnya selalu santai, nyebelin, cemburuan, gampang terpancing emosi, pemusik termasuk drumer, suka pakai hoodie, sweeter, jaket, kaus polos dan sejenisnya. Anak orang kaya, tidak sombong dengan harta tapi sedikit sombong karena banyak fansnya, dan nakal.

#4
Fajri Akhsandri

Ganteng, putih, plimplan, baik, pintar, tidak tega nyakitin perasaan cewek, pacarnya Rani, kaya, gampang terpancing emosi, pakaiannya selalu selow, keren, tidak sombong, sabar.

#5
Nisa Auliany

Kakaknya Fira, ngeselin, cantik, baik, tidak sombong, anggun.

#6
Diana Aldrameka

Sahabat Fira sejak SD, baik, cantik, ceplas-ceplos, kepoan, mungil, suka rambut sebahu, suka dandan, tidak sombong, sabar.

#7
Halin Asyfa

Sahabat Fira dari SD, baik, cantik, tinggi medium, putih, suka dandan, kalau ngomong konyol seperti punya nada bahasa sendiri, tidak sombong, salah satu fans Riko.

#8
Tina Agustin

Sahabat Fira dari SD, tomboy tapi cantik, baik, tidak sombong, sedikit cuek, tingginya medium, ramah.

#9
Hildan Irawan

Termasuk cowok ganteng di SMA Megalwara, temannya Riko tapi sering berantem, pemancing emosi, perhatian, baik tapi sedikit pemaksa, gonta ganti cewek incaran dan playboy, pintar juga rankingnya selalu bersaingan dengan Riko, pemusik.

#10
Bimo Ghara

Teman cees Riko dari SMP, baik, humoris, tidak sombong, ceplas-ceplos.

#11
Aldo Marfido

Teman cees Riko dari SMP, baik, kepedean, tidak sombong, lawan berantem ngeledek dengan Bimo.

#12
Raditya Candra

Teman cees Fajri dari SMP, baik, tidak sombong, humoris, ceplas-ceplos, pakai kacamata min.

#13
Alfian Fyan

Teman cees Fajri dari SMP, baik, tidak sombong, bijak.

#14
Sofy Envani

Sahabatnya Nisa dan sepupu Rani, baik, suka ngeledek, tidak sombong.

#15
Sofwan Dhany

Abangnya Fira dan Nisa, sok cool, suka keluyuran keluar rumah, emosional, suka nyuruh-nyuruh seenaknya kepada adiknya tapi susah diatur sama orangtuanya.

#16
Shella Ophira

Kakak kelas jahat, pembully, semua adik kelas tunduk kepadanya, tergila-gila kepada Riko, sok kecantikan, dandannya menor, anak orang kaya, sombong, syirik kepada Fira yang selalu dapat perhatian dari Riko.

#17
Jessie Twiphsie

Kakak kelas jahat, teman cees Shella, pembully, tergila-gila kepada Hildan, anak orang kaya juga, sombong, syirik juga kepada Fira karena Hildan terus mendekati Fira.

🍁🍁🍁

Ya, itulah pemeran muda yang sering muncul didalam cerita. Bisa terbayang ya, kalo lagi baca ceritanya:))

Selamat membaca kelanjutan ceritanya readerssss

Love you all:* see you

Maaf jika kurang suka🙏

Share dan ajak teman kalian buat baca cerita RINDU TAK TERBALAS
Vote dan komentar yaa;)

Rindu tak Terbalas (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang