Simpan dan ingatlah ceritaku bersamamu.
...
Penyanyi penyanyi lain sudah menampilkan bakatnya dipanggung mini ini, suasana sudah semakin malam.
Suara host dibalik panggung berkata
"Oke, masih semangat kalian? Harus dong"
"Btw kebetulan nih, ada sepasang selebritas remaja yang datang ke mini konser ini, kalian pasti tau dong siapa orangnya"
"Yuk sama-sama kita dukung mereka, mereka yang pernah memeriahkan acara lomba duet dan single tahun lalu loh"
Orang-orang ditempat itu histeris mencari keberadaan orang yang dimaksud host itu.
Apa dia orangnya, pria paling tampan disekolah kita, kak Riko
Tahun lalu, gadis SMP waktu itu yang pernah heboh disosmed
Kalo ga salah Fira namanya
Apa maksud host, apa mereka sepasang kekasih
Suara-suara itu terngiang ditelinga Fira dan Riko, Fira kebingungan mencerna perkataan mereka.
Sedangkan Riko berekspresi santai memandang Fira yang kebingungan.
"Na, ini ada apa ya?" tanya Fira ke Diana
Diana tidak menjawab, ia malah tersenyum melihat temannya ini yang polos kebingungan.
"Apa yang membuat lo senyum?"
"Lo tenang aja, jangan panik begitu, gue tetap dukung lo" jawab Diana
"Maksud?"
Percakapan mereka berhenti ketika mendengar suara mik tercengang ditelinga, semua mata tersorot ke panggung.
Wah, dia mau menyanyikan apa
Riko, dia mau bernyanyi, omg ganteng banget
Dia seperti mau mensurprise seseorang
Lagi lagi Fira mendengar ucapan orang-orang itu, Fira sungguh tidak mengerti.
Riko sudah berada diatas panggung, ia duduk dikursi dan memangku gitar.
"Selamat malam"
Uwuuu... Penggemar Riko teriak histeris mendengar ucapan Riko yang lembut menyapa semua orang yang ada ditempat itu, mereka menyambut Riko dengan bertepuk tangan.
"Bolehkah saya menyanyikan sebuah lagu dimalam ini?"
"Nyanyi..nyanyi..nyanyi.." teriak penggemar
"Entah lagu ini untuk siapa, yang pasti lagu ini saya menyampaikannya dengan tulus untuk seseorang yang berhati tulus"
Riko mulai memetik gitarnya, Fira terenyuh melihat ketampanan Riko dan mulai menada kan sebuah lagunya.
"Tunggu!" cegah Aldo, membuat suasana terhening.
"Mana kata host, katanya ada sepasang selebritas, siapa orangnya?" protes Aldo menghampiri depan panggung.
Karena orang-orang disitu juga kepo siapakah gadis yang dimaksud host, mereka juga ikut protes.
Tunjukin dong siapa pasangannya
Ayo duet
Saat orang-orang berteriak, datanglah om Surya berdiri disamping Fira yang duduk kebingungan.
"Diana, gimana sih kamu, kenapa Fira duduk aja disini, om kan sudah bilang suruh Fira buat duet sama Riko" ujar Surya mengejutkan Fira
"Hah! Duet?" Kaget Fira
KAMU SEDANG MEMBACA
Rindu tak Terbalas (End)
Teen FictionMenceritakan tentang persahabatan dan percintaan remaja. Petualang masa, menemui cinta Jangan mendekati dan menjanjikan sesuatu, jika tidak meniati. Jangan ngebaperin anak orang, dia punya perasaan yang bisa berharap kepada orang yang memberi harapa...