Hari terus berlalu, dan waktu terus berjalan. Hubungan taehyung dan jungkook semakin membaik. Tak ayal mereka sesekali akan tampak mesra dimanapun berada.
Semenjak kejadian dimana taehyung berdebat dengan lisa, wanita itu tak pernah menampakkan lagi batang hidungnya di hadapan jungkook, dan jungkook bersyukur akan hal itu.
Taehyung dan soobin tak pernah absen untuk datang mengunjungi perusahaan jungkook sekedar mengantarkan makan siang pemuda itu sekaligus bersilahturahmi dengan para karyawan disana.
Belum genap dua minggu hubungan mereka membaik, taehyung sudah di cap sebagai orang yang ramah oleh para anggota di sana.
Bahkan soobin pun juga mendapat penghargaan karena ketampanan dan kerahaman sekaligus kejeniusannya membuat dirinya di sayangi oleh karyawan karyawan jungkook.
Soobin pun juga sering di panggil dengan sebutan 'tuan muda' oleh mereka karena soobin yang sudah di ketahui sebagai anak satu satunya seorang Jeon Jungkook.Hari ini taehyung dan soobin sudah berada di dalam perusahaan jungkook sejak pagi tadi.
Mereka terpaksa harus berangkat pagi karena namjoon sang asisten sedang izin berpergian menjemput sang istri di kampung halaman, yang mana jadinya mau tak mau taehyung harus membantu jungkook menggantikan namjoon.
Untuk kali ini Taehyung mengambil semua tanggung jawab namjoon, ia sama sekali tak merasa kesulitan dalam pekerjaannya karena dulu semasa orang tuanya masih hidup ia juga pernah mempelajarinya bersama sang ayah.Jungkook sebenarnya tak tega, ia sudah melarang tapi taehyung tetap kukuh untuk membantu jungkook.
Sedangkan sang anak, bocah itu tampak lengah dengan Tab dan beberapa mainan yang sengaja jungkook belikan beberapa hari lalu jika sang anak bermain di kantor.
Jungkook menyandarkan tubuhnya di kursi kebesarannya, menghela nafas karena begitu banyaknya berkas yang harus ia periksa dan di tanda tangani.
Jungkook melirik anaknya yang sibuk dengan mainannya begitupun taehyung yang tampak fokus dengan berkas berkas di sofa.
Jungkook sengaja menyuruh taehyung untuk mengerjakan tugasnya di ruangannya dengan alasan agar lebih mudah menanyakan langsung daripada harus menelefon terlebih dahulu.Mengecek jam di pergelangan tangannya yang ternyata sudah menunjukkan waktu untuk makan siang.
" Tae... ".
Panggilnya.Taehyung melirik sejenak.
" Apa?... "" Waktunya makan siang, kita makan di luar saja ya? Ada restoran dekat sini "
Ujarnya.Taehyung mengangguk, lalu mulai merapikan berkas berkas itu menumpuknya menjadi satu, begitupun dengan jungkook.
Pria itu menghampiri anaknya.
" Soobinie... Kita makan "
Soobin yang awalnya sibuk dengan gamenya seketika berhenti ketika mendengar kata makan.
Dengan cepat ia berdiri lalu merentangkan tangan meminta di gendong.Jungkook terkekeh, dengan segera ia mengangkat tubuh bongsor anaknya.
Mereka berjalan berdampingan keluar gedung, banyak para karyawan yang menunduk hormat, menyapa dengan sopan.
Dan semenjak kedatangan taehyung, jungkook pun tampak mulai ramah, ia tak lagi suka marah marah dan bertampang seram, pria itu malah tampak sering tersenyum tampan menampilkan gigi kelincinya.Mobil sport jungkook melesat meninggalkan area gedung, membelah jalanan seoul yang tampak cukup ramai mengingat sekarang waktu jam istirahat makan.
Mobil itu berhenti di sebuah restoran terkenal.
" Jungkook, bisa pegang soobin? Aku ke toilet
sebentar "
Ujar taehyung ketika mereka mulai memasuki restaurant.