29

10.8K 911 5
                                    























" Kabari aku jika mereka sudah bangun! "
Ucap wanita itu seraya menatap para anak buahnya yang langsung mengangguk patuh.

Wanita itu beranjak meninggalkan ruangan gelap itu dengan senyum puas di bibir tipisnya.






















Jungkook memasuki area restaurant, menatap ke segala arah lalu menuju salah satu meja di pojok.

" Dimana anakku?! "
Tanya jungkook to the point.
Ia sama sekali tak ingin berbasa basi.

" Heh, mana ku tahu. Sebaiknya kau duduk dulu, kita pikirkan baik baik "
Jaehyun menatap jungkook datar.

Jungkook akhirnya menurut, duduk tepat di seberang jaehyun, dapat ia lihat mata anak anak jung itu terlihat sembab dan hidung yang merah kentara.

" Sekarang- "

" Jungkook, dimana cucuku?! "
Kris tiba tiba muncul dan menatap jungkook.

Jungkook menghela nafas,
" Tidak tahu, aku pusing sekarang "

" Paman, sebaiknya anda duduk terlebih dahulu "
Jaehyun berucap sopan, kris menatap jaehyun dengan penasaran.

" Ah, saya Jung Jaehyun "

" Kris wu jeon "
Kris balas menjabat tangan jaehyun.

" Kau putra yunho?
Jung' Inc? "
Kris terus menatap jaehyun penasaran.

" Ah benar paman,.. "
Jawab jaehyun canggung.

Kris beralih menatap jungkook.

" Jungkook kenapa ada jaehyun, seharusnya kita sekarang mencari cucuku! "

" Sabar aba, aku- "

" Maaf memotong pembicaraan kalian, saya disini hanya ingin membantu saja, mengingat putra ku melihat langsung kejadian
itu "
Potong jaehyun, kris menatap jaehyun lalu melihat dua anak kecil seumuran dan berseragam sama dengan cucunya penuh harap.

" Benarkah? "

Jaehyun mengangguk.

" Mark jeno, kalian bisa ceritakan apa yang kalian lihat tadi kan? "
Tanya jaehyun lembut, menatap kedua putranya dengan sayang.

Kedua putra jung itu mengangguk lalu mulai bercerita,

" Tadi saat pulang, jeno dan soobinie keluar terlebih dulu baru markie menyusul. Kami bertiga bermain ayunan sambil menunggu mommy dan mama soobinie "

Mark memilih memulai, jeno hanya mengangguk mengiyakan.

" Nah, saat kami main tiba tiba ada tante cantik datang, dia bilang uncle kookie yang menyuruhnya untuk menjemput soobinie, tapi soobinie berteriak menolak "
Lanjutnya.

" Kata soobinie, tante itu jahat! Soobinie pernah cerita ke kami "
Sahut jeno yang seketika mengingat wajah wanita galak itu.

Jungkook dan kris membulatkan mata, sedangkan jaehyun hanya diam karena tadi ia juga sudah mendengarnya.

" Lalu? "
Tanya jungkook.

" Tante itu tampak marah, dia menarik soobinie seperti jeno menarik rubby "
Lanjut mark.

" Rubby? Siapa? "

" Ah maaf, itu hanya anjing peliharaan kami "
Jelas jaehyun cepat.

Seketika jungkook mengepalkan tangan, siapa yang berani melakukan anaknya seperti itu? Sedangkan ia sendiri tak akan pernah?!
Kris yang tampak marah segera menatap anak anak itu lagi.

Please, Dont CryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang