Sesuai janji, jungkook benar benar mendaftarkan soobin ke salah satu sekolah elit dimana jaehyun juga menyekolahkan anaknya.
Bocah itu tampak begitu antusias melalui hari harinya di sekolah, apalagi ia bisa bertemu dan bermain bersama mark dan jeno.
Sebenarnya soobin sudah mendapat banyak teman tapi bocah itu tampak lebih akrab dengan kedua anak Jung itu.Setiap pagi sebelum berangkat ke kantor, jungkook selalu menyempatkan dirinya untuk sekedar mengantar sang anak. Dan ketika memasuki waktu pulang pun juga terkadang menjemput sang anak dan mengajaknya untuk makan siang bersama.
Sedangkan taehyung juga demikian, ia akan selalu setia mendampingi sang anak selama di sekolah.
Memperhatikan bagaimana interaksi sang anak dengan guru maupun sesama teman.Taehyungpun juga selalu bangga dengan sang anak yang ternyata sangat pintar. Soobin selalu mendapat nilai yang memuaskan, gurunya sendiripun juga mengakui itu.
Tapi terkadang bocah itu akan tampak murung, dan jika di tanya ternyata dia hanya merasa tersaingi dengan mark dan jeno yang notabenya juga terbilang hebat. Keluarga jung tak bisa di sepelekan tampaknya.
Taehyung tak pernah merasa bosan untuk menunggu sang anak hingga keluar kelas.
Demi membunuh rasa bosan itu, sesekali ia akan ikut nimbrung dengan ibu ibu yang juga ikut menunggu anak mereka.
Terkadang ia juga akan bercerita ria dengan Taeyong, istri jung jaehyun.
Pria manis itu tampaknya sebisa mungkin akan menjemput anak anaknya di sela sela kesibukannya sebagai seorang designer.Taehyung kadang menatap kagum dengan ibu beranak dua itu, yang begitu bisa mengatur waktunya.
Maka dari itu, taehyung banyak belajar dari taeyong mengenai bagaimana caranya agar ia bisa seperti itu juga.
Dan dengan senang hati nyonya jung itu akan membagi pengalamannya.Krriiiiinnnngggg.....
Deringan tanda waktu siswa keluar derdengung panjang.
Para ibu ibu mulai berdiri bersiap menyambut anak anaknya, begitupun dengan taehyung dan taeyong.
Kedua pria manis itu bahkan seperti ibu kembar jika di telisik lebih jauh karena entah kenapa hari ini mereka kompak memakai baju dengan sangat mirip, bisa di bilang couple? Mungkin.Satu satu murid mulai keluar dari pintu kelas,
" MAMA!!!!...... "
Ah suara itu sudah sangat hafal bagi taehyung.Soobin berlari kecil menghampiri taehyung dengan tas yang masih menganga, sepertinya anaknya itu belum sempat memeriksanya tadi.
Taehyung menyambut dengan senang hati, menciumi seluruh wajah anaknya itu hingga terpingkal pingkal.
Lain dengan soobin, jeno dan mark hanya tersenyum dan berlari kecil menghampiri taeyong yang sudah merentangkan tangannya.
Sepertinya anak anak jung itu sangat tak begitu suka dengan hal kehebohan ya?" Bagaimana harimu sayang? "
Tanya taehyung sambil membenarkan ret sleting tas anaknya." Menyenangkan! Mama tahu? Aku, jeno dan mark hyung mendapat nilai yang sama! Kami dapat bintang 5! "
Ujar soobin menggebu gebu." Benarkah? "
Tanya taeyong yang menatap anak anaknya dengan bangga.Keduanya mengangguk kompak tampa banyak bicara.
" Mama, daddy mana? Kita jadi makan siang bersamakan? "
Soobin menatap sekelilingnya yang ternyata tak menemukan jungkook." Papa masih di kantor, kita makan di kantor papa saja ya? "
Bujuk taehyung, sebenarnya tadi ia mendapat pesan bahwa ia tak bisa makan di luar karena ia mendapat tamu penting dari kanada tapi ia meminta taehyung untuk membawa soobin ke kantor saja.