Kuis dadakan adalah sebuah ujian yang melibatkan banyak sekali pekerjaan yang harus dilakukan, seperti otak yang harus berfikir keras, sabar untuk tidak mengeluh saat mengerjakan kuis walaupun nanti selesai kuis tidak hanya eluhan tapi juga ya kalian akan paham jika kalian merasakan, setelah itu mempekerjakan kegesitan gerak bola mata tapi untuk dosen kali ini tidak mungkin. Karena konon katanya bapak Dosen ini punya indra ketujuh, keenamnya udah lewat. Selain itu, kuis dadakan adalah penenang bagi keramaian dan keberisikan kelas terbukti suasana kelas sekarang sedang sepi. Nggak papa, gak ada yang tahu satu kelas jadi nggak ada yang belajar sama sekali.
Untung saja tadi malam sempat berdebat dengan Hendery, tentang surat menyurat. Entah dia kerasukan apa mengajak berdebat tentang surat. Berdebat melalui sambungan telepon, membuatku sangat geram.
Ya gimana nggak geram? Dia menanyakan sesuatu tentang surat, lalu kujawab kujelaskan detilnya eh malah dia ketawa. Aneh. Jadi gemes pengen nonjok.
Selesai dengan semua soal kuis aku, Komi dan Bunbun pergi ke kantin. Karena lapar juga. Tiba-tiba hpku bunyi bukan ada pesan atau telepon tetapi ada alarm.
"Ciyee setahun!"
Ternyata aku sama Hendery udah pacaran selama setahun hari ini, jadi waktunya ngerayain anniversary?
Oh ya, Cara ngerayainnya gimana ya? Belum pernah ngerayain gituan sih.
Dasar terlalu lama jomblo.
Dasar aku!Sampai di kantin, aku segera duduk. Kalo nggak duduk masa makannya nanti berdiri, gak sopan dong ya.
"Mau makan apa lo?" Tanya Komi.
"Eh aku mau beli susu aja deh.", Jawabku.
"Sana lo yang beli." Ujar Komi.
Aku menghela nafas.
"Oke."
Lalu aku pergi ke rak Susu untuk membeli susu, lalu membayarnya di kasir.
Aku mengirim pesan untuk Hendery, ya pastinya dia lupa pasti.
Hen, coba tebak hari ini hari apa?
10.23➡️Hari anniv kita kan?
10.24Kok kamu inget sih?
10.24.➡️Ingetlah, kan kamu dulu pasang alarm di hp aku.
10.24Oh iya kah? Aku lupa hehe.
10.25➡️Ntar balik jam berapa?
10.25Nanti aku balik jam 3 kurang 15 menit.
10.26➡️Yaudah ntar aku tunggu. Kita rayain anniv di kost mu ya.
10.26Emang mau ngapain?
10.27➡️Biasanya aku ntar kasih kado, kamu juga. Trus tiup lilin potong roti.
10.27Hen, ini anniv buat berdua bukan satu keluarga.
10.27➡️Ya maunya gimana?
10.28Makan di luar, balik, trus udah deh.
10.28➡️Ya oke deh.
10.29"Halo babyku, sayangku....." Seru Hendery, saat aku berjalan mendekatinya.
"Alay. Ayo, beli kue." Ajakku.
"Lah katanya aniv berdua bukan sekeluarga."
"Ya beli yang kecil aja dong sayangku." Jawabku lalu aku naik ke motornya.
"Lah helm buat aku mana?" Tanyaku lagi.
"Ini ngegantung di depan." Jawabnya.
"Kok gak dikasih aku?"
"Kamu tak bertanya tuan putri."
Hendery kemudian memberikan helm padaku."Terimakasih pengawalku."
.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Hay Hendery
Fanfic"Baby take my hand." "...." "Kok diem?" "Emang kenapa?" "Ya lanjutinlah." "Apanya?" "Baby take my hand." "Kok malah megang tangan?" "Katanya suruh take my hand." "Nyanyinya lanjutin." "Gak tahu, aku gak tahu lagunya." "Yaudah, gak jadi nyanyi. Gak m...