22-; Narrow

1.2K 168 41
                                    

2 tahun berlalu. Yoongi sudah menyelesaikan studinya bersama dengan jennie. Hari yang membahagiakan, karena ibunya pun turut hadir. Dan 2 hari setelah wisuda, yoongi bersama ibunya menghabiskan waktu bersama di london, sebelum akhirnya ibunya kembali ke korea.

Untuk rencana kedepannya, yoongi telah berdiskusi dengan ibunya, bahwa yoongi akan menyelesaikan 3 tahun kontrak dengan agensi, lalu setelah itu keputusan ada di tangan yoongi, karena ibu yoongi sepenuhnya mendukung yoongi.

Dan juga 2 tahun lalu, yoongi memutuskan untuk  menerima tawaran lucas untuk membantunya. Rose bilang mungkin hal itu dapat mengalihkan pikiran yoongi. Yoongi mengakuinya, pikirannya dapat teralihkan walau hanya beberapa saat. Karena saat itu, taehyung masih gencar menghubunginya dan bahkan datang ke apartemennya meski yoongi tidak pernah membukakan pintu untuknya.

Akhirnya yoongi memutuskan untuk tinggal sementara di apartemen jennie hingga taehyung berhenti datang ke tempatnya. Yoongi juga memblokir nomor taehyung, atas saran rose. 

Dan ya, beberapa hari kemudian, yoongi mendapat laporan dari pihak apartemen yoongi bahwa taehyung sudah berhenti mengunjunginya. Yoongi merasa aneh, di satu sisi dia senang bahwa akhirnya taehyung menyerah, namun di lain sisi, dirinya merasa sedih bahwa taehyung menyerah semudah itu.

Pasti taehyung melakukannya agar yoongi kembali lagi kepadanya. Dan alasan kenapa taehyung berhenti semudah itu, mungkin pada akhirnya ia merasa bahwa hal itu sangat tidak berguna, atau mungkin dirinya sudah menemukan perempuan lain. 

Setelahnya, yoongi menjalani hari-harinya dengan normal bersama teman-temannya yang selalu bersamanya. Dan oh, kalian akan terkejut mendengar berita yang satu ini, bahwa hoseok telah bertunangan dengan perempuan cantik asal Barcelona, yang telah dekat dengannya selama ia mengikuti seminar disana. 

Dan jennie juga berencana membuat brand nya sendiri, dan kemungkinan bulan ini akan launching. Yeah, banyak sekali hal baik yang terjadi. Yoongi sendiri masih harus fokus pada pekerjaannya, karena banyak brand yang ingin menjadikan yoongi brand ambassadornya, well itu yang dikatakan rose. 

Ya, hidup yoongi tetap berjalan dengan semestinya. Dan yoongi masih dalam proses menghapus taehyung dalam kehidupannya, meski di beberapa kesempatan, yoongi masih mengingat taehyung, yoongi tidak akan berbohong tentang yang satu itu. 

***

Saat ini yoongi tengah menghabiskan hari minggunya dengan berjalan jalan di sekitar apartemennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini yoongi tengah menghabiskan hari minggunya dengan berjalan jalan di sekitar apartemennya. Yoongi memutuskan untuk pergi ke taman yang biasa ia datangi saat jogging. Disana banyak orang yang datang hanya untuk bersantai atau piknik bersama keluarga karena taman ini cukup besar dengan beberapa food truck  yang menjual berbagai makanan ringan.

Yoongi hanya membawa ponselnya dan beberapa lembar uang untuk membeli strawberry smoothies kesukaannya yang memang dijual disekitar taman ini. 

Yoongi membawa minumannya dan berjalan menuju salah satu tempat duduk dibawah pohon yang masih kosong. Duduk bersama minuman favoritmu dan angin sore yang menyegarkan. 

Eglaf ;taegi [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang