16-; Guest

1.5K 203 35
                                    

"Akhirnya kita mendapat libur"

"Ya, aku bisa fokus menyelesaikan tugas-tugasku"

"Aku bisa berbelanja sepuasnya"

Hal yang paling menyenangkan bagi yoongi saat menjadi model, selain bisa berlibur kemanapun, hari libur yang sangat jarang namun datangnya membuat bahagia adalah salah satu hal yang yoongi sukai. 

Yoongi segera menuju kamarnya untuk mandi. Tubuhnya lengket, belum lagi kepalanya yang pusing, padahal tugasnya lagi lagi telah menanti dirinya diatas meja belajarnya. 

Selesai mandi dan mencuci rambut, yoongi memutuskan untuk makan agar bisa meminum obat karena kepalanya semakin pusing. Jennie dan rose sudah pulang ke rumah mereka, dan kini yoongi sendirian di apartemennya. 

Yoongi mengambil telur, sosis, dan beberapa sayuran untuk membuat omelet sederhana. Setelahnya memberi saus diatasnya. Setelah menghabiskan makanannya, yoongi berjalan menuju kotak obat yang terletak di sebelah televisinya. Namun sebelum meminum obatnya, bel apartemennya berbunyi, membuatnya meminum obatnya cepat cepat dan membuka pintunya.

"Taehyung?"

Taehyung dengan kemeja hitam berlengan pendek dan celana bahan andalannya berdiri didepan pintu apartemen yoongi. "Hai"

"Silahkan masuk"

Yoongi menyamping, memberi tempat untuk taehyung masuk. Setelahnya yoongi menutup pintu dan menyusul taehyung yang sudah duduk di sofa dengan kaki yang disilangkan. Tipikal bos besar.

"Ada apa?"

"Hanya mengunjungimu, kudengar kau mendapat libur"

Yoongi mengangguk, tidak heran. Taehyung bos nya, pasti dia tahu segalanya tentang pegawai yang bekerja dibawahnya. "Lalu?"

"Apa kegiatanmu hari ini?"

"Hanya menyelesaikan tugas-tugasku"

Taehyung mengangguk dan mengatakan agar yoongi menyelesaikan tugasnya dengan cepat dan taehyung akan menunggunya, karena dirinya akan mengajak yoongi ke suatu tempat untuk menghabiskan libur kerja yoongi selama satu minggu.

"Kau serius akan menungguku? Bagaimana jika hari ini tidak selesai?"

"Masih ada hari esok"

Melihat taehyung yang sepertinya keukeuh untuk mengajaknya ke suatu tempat, yoongi dengan segara pergi ke kamarnya dan menyelesaikan tugasnya setelah mengatakan bahwa taehyung bebas melakukan apapun di apartemennya selama dirinya mengerjakan tugasnya.

Yoongi menggulung rambutnya dan menyiapkan segala hal, mulai dari laptop yang sudah terhubung dengan charger, buku buku tebal untuk referensi, kertas kertas yang sengaja yoongi jepit menjadi satu agar tidak berserakan, dan alat tulis.

"Baiklah, mari kita selesaikan dengan cepat"

Sementara itu, taehyung melihat sekeliling apartemen yoongi. Ini pasti salah satu bagian dari beasiswa yang didapat yoongi. Meski tidak terlalu besar, taehyung akui yoongi berhasil membuat apartemen ini terlihat nyaman, bersih dan rapi. 

Lalu matanya tidak sengaja melihat tumpukan majalan dan koran yang terletak di bawah meja didepannya. Penasaran, yoongi mengambil salah satu majalah yang ada. Setelah dilihat, ternyata itu adalah majalah yang terdapat foto yoongi. Tidak, bukan yoongi yang membeli, tapi biasanya setelah majalah itu rilis, maka model yang bersangkutan akan diberikan satu majalah jadi secara cuma-cuma.

Dan taehyung tidak puas hanya melihat satu, diambilnya semua majalah itu dan diletakkannya disampingnya. Taehyung tersenyum melihat wajah yoongi di semua majalah itu. Syukurlah taehyung hanya menemukan yoongi yang menjadi brand produk yang aman. Taehyung tidak dapat menahan senyum bangganya melihat yoongi yang sekarang.

Eglaf ;taegi [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang