Hari bahagia untuk Taehyung dan Yoongi. Pernikahan yang digadang gadang akan dilaksanakan secepatnya memang benar benar terjadi. Terimakasih pada taehyung dan segala kekuasaan dan kekayaannya. Pernikahan mereka dilaksanakan dengan sangat meriah dan mewah. Semua keluarga dan kerabat yoongi di Korea diboyong ke London. Semua sahabat taehyung dan yoongi, rekan kerja mereka berdua turut diundang ke acara penting ini.
Gaun cantik itu dirancang khusus oleh perancang terkenal dunia untuk yoongi. Taehyung bahkan berkali kali mendesak dan mengancam perancang tersebut untuk segera menyelesaikan gaun yang dipesannya. Taehyung dan segala kekuasaannya.
Sekedar informasi saja, taehyung mendatangi ibunya di Korea satu minggu sebelum pernikahan dan tanpa mengajak yoongi dengan alasan tidak ingin mengganggu yoongi yang tengah sibuk dengan pemotretannya untuk majalah akhir tahun.
Namun agaknya yoongi tidak perlu khawatir perihal lamaran taehyung, karena ibunya yang kini berdiri disampingnya yang tengah gugup ini mengatakan bahwa taehyung membawakan banyak pemberian hingga rumahnya yang kecil itu hampir tidak ada tempat untuk berjalan.
Namun sejak lamaran itu, yoongi jadi teringat tentang kejadian ayahnya. Ah, jantungnya semakin berdegup tak karuan. Apakah pernikahan mereka akan berjalan lancar. Matanya memanas memikirkan bagaimana jika ibunya mengetahui kebenaran tentang kecelakaan ayahnya.
"Hey, kenapa anak ibu yang cantik ini menangis, hm?", ibunya mengusap rambutnya pelan karena tidak ingin merusak tatanan rambut cantik anaknya yang setelah ini akan dilepaskannya pada lelaki tampan diluar.
"Aku hanya teringat ayah. Aku berharap ayah datang ke pernikahanku. Aku merindukannya bu", yoongi bergerak untuk memeluk ibunya dengan hati-hati. Sudah lama juga tidak merasakan pelukan hangat sang ibu. Bahkan setelah ini, dirinya akan berpisah lagi dengan ibunya.
"Ibu yakin ayah sedang tertawa bahagia melihat putri cantiknya akan menikah"
Tapi aku tidak yakin apa ayah masih akan tersenyum setelah melihat anaknya menikah dengan pria yang telah menabraknya.
"Ibu tahu, ibu sangat paham". Ibunya tersenyum lembut.
"Apa maksud ibu?"
"Taehyung sudah menceritakan semuanya. Dia menangis dan bahkan berlutut memohon maaf pada ibu. Ibu tahu tindakannya memang tidak bertanggung jawab, tapi bayangkan jika kau menjadi taehyung, takut akan hukum namun memiliki kekuasaan. Lagipula ibu yakin baik ibu maupun putri ibu sudah mengikhlaskan kepergian ayah."
Yoongi sekuat tenaga menahan air matanya. Yoongi memeluk ibunya erat. "Terima kasih banyak ibu. Aku menyayangimu"
"Ibu juga sangat menyayangimu. Sekarang biarkan penata rias membetulkan riasanmu. Jangan menangis lagi, ibu akan menunggu diluar bersama yang lain". Ibunya pergi meninggalkan ruangan meninggalkan dirinya dan penata rias profesional yang juga dipesan khusus oleh calon suaminya.
Yoongi sangat lega, akhirnya semua permasalahan telah selesai, dirinya dapat menikmati hidup dengan tenang setelah ini. Terima kasih Tuhan.
Setelah selesai touch up, yoongi mendengar pintu terbuka dan alangkah senangnya melihat kedua temannya. Jennie dan rose yang juga mengenakan gaun putih cantik.
"Oh hey gorgeous", jennie memeluk yoongi sebentar.
"Jennie lihat gaunnya, aku sangat iri"
"Oh my god, teman kita akhirnya benar-benar menikah dengan bos kita". Jennie menyilangkan tangan di dada dan memberikan pandangan meledek pada yoongi.
"Right. Aku jadi teringat drama mereka".
Yoongi tertawa dan memukul pelan lengan jennie dan rose yang tak henti menggodanya. "Hey sudahlah, aku sudah akan menikah masih saja kalian ledek"
"Baiklah baik. Anyway, congratulations honey". Mereka bertiga berpelukan memberi selamat pada sahabat mereka.
"Kami selalu mendoakan mu yang terbaik"
"Thank you guys, tapi dimana jey?"
Jennie memutar bola matanya malas mengingat pria yang satu itu. "Dia bilang dia ingin melihatmu nanti di altar, jika tidak mungkin dia akan menangis"
Ah, jey. Yoongi merasa buruk padanya. Tidak seharusnya jey menaruh hati padanya.
***
Yang ditunggu tunggu akhirnya dimulai. Semua tamu undangan sudah berada pada tempatnya masing masing. Sang mempelai pria memasuki ruangan dengan gagah. Rambut yang ditata rapi, tuxedo super mahal, jam tangan rolex di pergelangan tangan kirinya juga sepatu yang tak kalah mahal. Jangan lupakan semerbak wangi parfum mahal taehyung yang menyebar ke seluruh ruangan.
Taehyung sangat gugup. Tapi tenang saja, taehyung sudah menghafal janjinya semalaman. Doakan saja taehyung tidak melakukan kesalahan yang membuatnya malu. Menarik nafas, taehyung siap.
Tidak lama, giliran mempelai wanita yang akan memasuki ruangan. Pintu terbuka, semua tamu undangan berdiri menunggu mempelai wanita masuk. Yoongi bersama pamannya yang menggantikan ayahnya. Tidak jauh beda dengan pasangannya, dari bawah hingga atas nilainya berjuta juta. Taehyung tidak main main untuk ketika dirinya mengatakan akan memanjakan yoongi seperti ratu.
Taehyung terkesima melihat calon istrinya. Yoongi terlihat sangat sangat cantik dan bersinar. Yoongi terlihat seperti bidadari di matanya.
Kini yoongi telah tiba dihadapannya. Mereka saling memandang dengan senyum di wajah masing masing. Apalagi dengan iringan biola yang memainkan musik romantis, membuat yoongi untuk kesekian kalinya harus menahan air matanya.
Setelah dipandu oleh pendeta. Taehyung dipersilahkan mengucap janjinya dihadapan tuhan dan semua orang. "Saya mengambil engkau menjadi istri saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus"
Taehyung memasangkan cincin berlian ke jari lentik yoongi. Dilanjutkan dengan yoongi yang mengucap janji suci yang sama lalu memasangkan cincin pada jari taehyung. Saling memandang sejenak sebelum akhirnya taehyung maju untuk mencium kening yoongi setelah pendeta mempersilahkannya, diiringi tepuk tangan semua tamu yang hadir.
Selamat datang di kehidupan baru untuk taehyung dan yoongi.
***
halo semuanya
kayanya ini end disini deh hahah
ini end nya ya. mereka nikah tu hidup bahagia setelah banyak masalah
tunggu book dari aku ya
clue nya, cast utamanya yoongi
gatau kapan, sekarang masi pengerjaan, semoga secepatnya yaa
dadaaa❣❣❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Eglaf ;taegi [✔]
Fanfic[genderswitch] Yoongi bagaikan si buruk rupa yang bahkan tidak pernah membayangkan dia akan bersanding dengan pangeran. Tapi hari itu akhirnya datang, dia bersanding dengan pangeran itu, meski banyak yang menentang. Mungkin yoongi memang tidak menge...