Rome Marriott Park Hotel, merupakan hotel yang yang terletak dekat dengan distrik EUR Roma, dan dapat dicapai dalam 30 menit dengan berkendara dari pusat kota Roma dan Vatikan. Hotel ini merupkan hotel bintang 4 yang menyediakan fasilitas mewah yang dijamin akan membuat pengunjung betah. Termasuk yoongi dan teman-temannya.
Italia merupakan salah satu negara yang sangat ingin yoongi kunjungi sejak dulu, dan kini impiannya terwujud. Dan mendapat kesempatan menginap di hotel super mewah ini membuat yoongi semakin tidak ingin meninggalkan negara ini.
Yoongi akan satu kamar dengan jennie sedangkan rose dan jey berada di kamar lain. Yoongi meletakkan koper dan tasnya didekat pintu, setelah itu langsung berlari kearah sofa yang terlihat nyaman, dan menjatuhkan dirinya disana.
"Ah aku sangat lelah"
Yoongi mengangkat kepalanya dan mengambil ponselnya yang seharian ini berada di tasnya. Yoongi mengaktifkan ponselnya dan melihat banyak notifikasi masuk. Beberapa dari ibunya, ada juga pesan dari temannya di agensi yang meminta oleh-oleh. Yoongi membalasnya satu persatu.
"Kau tidak ingin mandi?"
"Kau duluan saja"
Yoongi menjatuhkan kembali kepalanya, jet lag. Tidak sepenuhnya jet lag, yoongi pusing memikirkan tingkah taehyung di pesawat tadi. Yoongi tidak tahu jika taehyung yang duduk disebelahnya, bukannya jennie. Sepanjang perjalanan, yoongi berusaha menghiraukan taehyung dengan tidur atau mendengarkan musik.
Taehyung tidak berhenti menyinggung tentang tato di kakinya yang tertutup kaus kaki dan sepatu. Belum lagi taehyung juga mengatakan bahwa yoongi terlihat lebih berisi. Apa-apaan taehyung itu?. Apa dia tidak tahu bahwa hal itu haram dikatakan?
Tidak berhenti sampai disitu, saat makan pun taehyung terus mengambil jatahnya, dan yoongi yang sudah terlanjur kesal akhirnya meletakkan garpu dan pisaunya lalu tidur. Masa bodoh dengan taehyung.
Yoongi melepas sepatunya asal lalu berjalan menuju mini bar dan mengambil satu botol air mineral dalam mini cooler box yang disediakan. "Ah segarnya". Yoongi membawa botol yang isinya hanya tinggal setengah itu menuju balkon yang menampakkan pemandangan kota roma.
Berbicara tentang roma, mereka hanya menghabiskan waktu 2 hari di roma, karena banyaknya jadwal pemotretan yang menunggu. Hari pertama, yang mana itu adalah besok, adalah hari dimana mereka akan menghadiri Dior Runway di Italia, dan sisa hari mereka akan dihabiskan untuk berkeliling roma. Oh dan jangan lupakan, malam nanti bos besar akan mengajak semua model dan staff untuk makan malam bersama entah dimana.
Yoongi rasanya sudah benar-benar kesal dengan taehyung. Yoongi hanya ingin berkeliling roma, belanja, dan wisata kuliner dengan ketiga temannya. Sayang sekali mereka tidak bisa berlama-lama di kota cantik ini, padahal yoongi sangat ingin mengunjungi vatikan. Lain kali yoongi akan kemari, tempat honeymoon yang bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eglaf ;taegi [✔]
Fanfiction[genderswitch] Yoongi bagaikan si buruk rupa yang bahkan tidak pernah membayangkan dia akan bersanding dengan pangeran. Tapi hari itu akhirnya datang, dia bersanding dengan pangeran itu, meski banyak yang menentang. Mungkin yoongi memang tidak menge...