Flashback On
"Hyung, kau serius ingin menikah dengan siapa itu namanya--"
"Kim Minji."
Jimin mendengus kesal mendengar pertanyaan Jungkook yang memiliki badan serta otot kekar dan abs enam kotak yang terpampang jelas diperutnya, berbanding terbalik dengan paras dan kelakuan yang dimilikinya. Wajahnya sangat menyerupai bayi.
"Mianh, aku lupa." Jungkook terkekeh sesaat lalu melanjutkan bicaranya.
"Sepertinya kalian benar berjodoh, bahkan namanya saja mirip denganmu. Tinggal kau balik saja hyung. JI-MIN -- MIN-JI"
Lihatlah, tidak hanya wajahnya yang menyerupai bayi. Tingkahnya pun sangat pantas dikategorikan serupa dengan bayi. Aturan darimana berjodoh dengan seseorang hanya karena kebetulan memiliki nama yang hampir sama?
Jimin tak memperdulikan ucapan Jungkook mengenai aturan yang entah darimana asalnya itu.
"Bagaimana? Sudah menemukan ide agar ia tak bisa menolakku Jung?"
Jungkook menaikkan tiga jarinya ke atas "Ada tiga hal yang kupikirkan. Hyung ingin cara yang biasa, atau cara yang luar biasa?"
Jimin menaikkan sebelah alisnya, "Tidak usah bertele-tele, sebutkan saja semua yang ada di kepalamu."
"Oke, aku akan mulai dari yang biasa saja."
Jungkook berhenti sesaat untuk meraup udara lalu mengeluarkannya perlahan.
"Pertama. Dekati Minji dengan jurus rayuan mautmu. Hujani dia dengan segudang perhatian, aku jamin dirinya pasti akan bertekuk lutut padamu hyung. Hyung kan aktor terkenal, kaya, tampan pula- yaahh walopun tidak setampan diriku sih" Jungkook terkekeh dan Jimin memutar bola matanya dengan malas.
"Please serius Jung" tuntut Jimin kesal.
"Aku sangat serius hyung, faktanya aku memang lebih tampan darimu."
Jimin diam bukan karena mengakui dan menyetujui jika Jungkook memang benar lebih tampan daripada dirinya, ia hanya terlalu malas menanggapi pernyataan Jungkook.
Jangan pernah lupakan siapa yang mendapatkan predikat pria terseksi dan terpanas di Korea pada tahun ini dan membuat banyak wanita ingin memilikinya bahkan menyentuhnya??
Tentu saja Park Jiminlah orangnya, dan pria denga paras seperti bayi tersebut seharusnya tau akan fakta tersebut.
Jungkook kembali dalam mode serius ketika tersadar bahwa pernyataannya tengah diabaikan oleh Jimin, "Wanita mana yang sanggup menolak pesonamu? Aku yakin tidak akan ada. Sebagian dar mereka bahkan rela mengejarmu dan menjatuhkan harga dirinya demi menciptakan skandal dan mendapatkan dirimu" Jungkook meyakinkan Jimin bahwa tidak akan ada satupun wanita yang sanggup menolak pesonanya.
"Wanita itu berbeda Jung, ia tidak sama dengan wanita lain yang mengejarku" Jimin sedikit mendesah mengingat kenyataan bahwa ia telah ditolak "Aku belum lama kenal dengannya namun aku tidak bodoh untuk membaca gerak-gerik wanita itu--
--dia menolakku"
Sebenarnya Jimin sedikit menutupi fakta dari Jungkook bahwa Minji menolak dirinya akibat perbuatannya sendiri. Menurut Jimin, Jungkook tak perlu tahu keadaan yang sebenarnya. Jungkook memang playboy, kegiatan yang dia lakukan selain profesi utamanya sebagai actor hanyalah menggoda dan mencicipi tubuh wanita atau kata lainnya adalah one night stand. Hampir setiap hari bergonta-ganti wanita untuk melakukan kegiatan panas diatas ranjang. Hanya satu aturan main yang Jungkook terapkan, yaitu dirinya tidak akan pernah menggunakan tubuh wanita yang sama untuk kedua kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulpeun Sarang | Park Jimin | 슬픈사랑 | COMPLETED ✔
FanficPark Jimin harus menerima kenyataan bahwa Lee Eunhye calon tunangannya mendadak mati bunuh diri. Tuan Park Junsung- Ayah Jimin kembali menjodohkan anaknya dengan gadis lain yaitu Kim Minji. Park Jimin marah dengan keadaan- kelakuannya berubah menjad...