~SEULPEUN SARANG~Mudah bagi Jimin untuk mengetahui keberadaan Minji saat ini. Ia memang tidak pernah bertanya secara gamblang pada istrinya dimana lokasi kegiatan 'winter package' yang katanya diadakan rutin tiap tahun tersebut.
Jimin memang sama sekali tidak ada niatan untuk sekedar bertanya lokasi tersebut pada Minji. Ia fikir, Minji akan menuruti apa yang ia katakan, menuruti kemauannya untuk tidak ikut berpartisipasi kegiatan tahunan tersebut.
Lalu, siapa sangka jika akhirnya Minji membangkang perintah Jimin?
Pergi diam-diam di saat ia sedang menyelesaikan pekerjaannya di Gwangju.
Pada awalnya, jika saja istrinya itu tidak menyebut nama Seokjin yang akan turut serta dalam kegiatan winter package padanya. Jimin yakin seratus persen, ia akan mengijinkan Minji tanpa pengecualian apapun.
Namun, baru saja mendengar nama Seokjin keluar dari bilah bibir pink merekah istrinya mampu membuat hati Jimin mendidih saat itu juga.
Jimin tidak menyukainya. Ia benar-benar tidak menyukai jika Minji dekat-dekat dengan Lee Seokjin.
Jika kalian bertanya bagaimana perasaan Jimin saat ini ketika ia mengetahui Minji sama sekali tidak mendengarkan perintahnya. Marah? Tentu saja. Bahkan selama perjalanannya ke Busan, tak henti-hentinya Jimin mengumpat hal-hal kotor. Ingin cepat-cepat sampai di hadapan Istrinya, membentak serta menyiksa Minji yang telah membangkang, sekaligus mencegah Seokjin untuk mendekati Minji secara leluasa.
Kalian ingat Jung Hoseok?
Teman Jimin yang berprofesi sebagai polisi, yang beberapa bulan lalu atas permintaan dari Jimin, pria itu mengecek keberadaan Minji melalui panggilan terakhir mereka berdua saat di Jepang.
Dan sekarang, berkat bantuan Jung Hoseok. Lagi. Jimin dengan mudahnya dapat menemukan lokasi Minji saat ini.
Tentunya, Jimin tidak mendapatkan informasi itu dengan gratis. Ia harus melewati perdebatan yang cukup sengit karena Jung Hoseok lagi-lagi harus melanggar kode etik pekerjaannya. Memberitahukan lokasi seseorang diluar kebutuhan kerjanya.
Dengan iming-iming memberikan nomor ponsel rekan artisnya Kim Hye Yoon yang tengah naik daun-- artis yang sangat dikagumi Jung Hoseok, akhirnya pria periang tersebut luluh dengan permintaan Jimin.
Pada akhirnya, di tempat inilah Jimin berada. Salah satu daerah yang berada di Busan, dengan latar pemandangan semi resort, penginapan dengan empat lantai, memiliki taman yang cukup luas serta dihiasi puluhan pohon pinus. Lalu, di tengah-tengah taman terdapat api unggun yang menyala, serta dua manusia berbeda jenis kelamin tengah bercengkerama sembari meletakkan potongan kayu ke dalam kobaran api yang membara. Sama persis dengan hatinya saat ini.
Kekhawatiran Jimin pun terjadi, Seokjin benar-benar memanfaatkan kesempatan untuk mendekati istrinya. Berjarak tak jauh di belakang mereka, ia bersembunyi di belakang salah satu pohon pinus. Melangkahkan kaki mendekati mereka berdua tanpa menimbulkan suara.
Namun, Jimin tak pernah menduga jika obrolan dua orang yang sedang ia intai membuat tubuhnya menegang.
"Adikku... Lee Eunhye.. ibu kandung Lee Jena. Dan ia mantan kekasih Jimin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulpeun Sarang | Park Jimin | 슬픈사랑 | COMPLETED ✔
FanficPark Jimin harus menerima kenyataan bahwa Lee Eunhye calon tunangannya mendadak mati bunuh diri. Tuan Park Junsung- Ayah Jimin kembali menjodohkan anaknya dengan gadis lain yaitu Kim Minji. Park Jimin marah dengan keadaan- kelakuannya berubah menjad...