10. Her

15.1K 1.8K 127
                                    

"Sometimes you are cute but sometimes you become a lot of prestige."

***

You're my love, my life, my beginning

And I'm just so stumped I got you

Girl, you are the piece of me missing

Remember it now

***


Jeffrey

Hari yang gue tunggu-tunggu akhirnya datang. Ceritanya honeymoon bareng istri tercinta karena di kasih tiket gratis oleh Ibu.

Padahal tiket itu sebenernya dari gue.

Jadi sebelum gue berangkat ke New York bulan lalu pas Kinanti ulang tahun gue meminta ibu untuk memberikan tiket ini pada Kinanti.

"Kenapa ndak kamu kasih sendiri toh?" Tanya Ibu saat itu.

"Mau surprise aja bu, Kinanti lagi bete sama Jeff gara-gara Jeff pura-pura lupa sama ulang tahun dia. Nanti biar Jeff yang jelasin semuanya pas di Malaysia." Gue jadi pandai berbohong semenjak menikah dengan Kinanti.

"Anak muda itu ada-ada saja."

Dan finally, gue dan Kinanti akhirnya pergi ke Malaysia untuk honeymoon. Ya walaupun semuanya udah gue rencanain tanpa sepengetahuan dia. Gue sengaja mengambil sebulan setelah dia berulang tahun, karena gue sudah mengira-ngira agar semua pekerjaan gue ataupun dia gak bakal ada yang keteteran selama kita di Malaysia.

"Ini udah gak ada lagi yang ketinggalan?" Tanya Kinanti sembari melihat beberapa barang yang akan kita bawa.

"Ada deh kayaknya."

Dia menoleh kearah gue, "Apa lagi?"

Gue berjalan menghampirinya dengan langkah yang tenang, "Hati kamu. Jangan sampe ketinggalan ya." Ucap gue asal sambil mengelus kepalanya.

"Apaan sih,"

**

1 jam 40 menit.

Kuala Lumpur National Airport, gak ada yang spesial selama kita di dalam pesawat. Soalnya Kinanti tidur sepanjang perjalanan.

"Kata ibu, kita nginep di hotelnya tante Diana aja." Kinanti bergumam.

Gue masih sibuk dengan hp gue untuk mengecek beberapa laporan yang tetap harus di report.

"Jeff?"

"Hm?"

"Ini kita mau diem terus di bandara? Gak akan pergi?" Nada Kinan mulai terdengar annoying.

Gue langsung memasukan hp gue kedalam kantong celana dan meraih tangan Kinanti menuntunnya untuk mengikuti gue.

Gue langsung memasukan hp gue kedalam kantong celana dan meraih tangan Kinanti menuntunnya untuk mengikuti gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
More | JJH ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang