38. Slapping

10K 1.3K 53
                                    

Kinanti

Selama di dalam mobil Jeffrey dan gue bener-bener diem, tanpa ada satu orangpun yang mau memulai berbicara, hanya ada suara radio yang memenuhi seisi mobil saat itu. Sampai akhirnya, gue memberanikan diri untuk bicara.

"Kamu marah sama aku?"

"Engga," jawabnya tanpa menoleh kearah gue sedikitpun.

"Soal tadi..,"

"Emang tadi dia siapa?" tanya Jeff dengan cepat saat kita berada di lampu merah. "Kok pake bilang sayang-sayang segala?"

Kali ini Jeff menatap mata gue, tatapannya dingin. Sangat dingin.

Sampai-sampai gue ragu untuk menjawab pertanyaannya, "I... Itu, itu Johnny."

Saat mendengar jawaban gue, dia hanya menatap gue masih dengan tatapan dinginnya. Tanpa mengeluarkan satu katapun.

Namun pandangannya kini beralir lagi ke jalanan, dan dia diam selama perjalanan sampai akhirnya kita sampai di rumah. Dia masih diam, bahkan memilih untuk masuk ke rumah duluan tanpa menunggu gue.

Walaupun dia bilang engga tapi dia marah. Jeffrey marah.

Ini udah jam setengah 8 malam, makanya dia gak balik lagi ke rumah sakit, dia justru langsung pergi ke kamar mandi dan membersihkan tubuhnya, sambil mengambil wudhu.

"Kamu sholat gak?" itu kalimat pertama yang dia ucapkan selama kita masuk rumah tadi.

Gue mengangguk ringan, meng-iyakan.

"Yaudah ambil wudhu, aku tungguin buat sholat berjamaah."

Gue mengangguk ringan sambil berjalan kearah kamar mandi untuk mengambil wudhu. Selesai sholat gue dan dia masih saja diem-dieman. Enggak sih, sebenernya dia doang yang diemin gue.

Ini jamnya buat santai di rumah, biasanya Jeffrey paling seneng kalo nonton netflix sambil gue bikinin kentang goreng.

Coba ah, siapa tau bisa bikin suasana jadi cair.

Jeffrey udah siap dengan piyamanya sambil duduk selonjoran mantengin siaran di netflix.

Sementara gue berjalan kearah dapur dengan inisiatif mau buatin dia kentang goreng. Tapi, "Gak usah bikinin aku apa-apa. Aku gak nafsu makan."

Ya Allah, segitunya dia ngambek sama gue?

"Yaudah jus jeruk aja gimana?" gue masih usaha biar dia gak ngambek lagi.

"Gak usah. Udah ada air mineral."

Hufffft..

Gue menarik napas panjang. Pengen sabar tapi ini udah kelewatan banget ngambeknya Ya Allah sebel padahal gue udah jujur.

Gue sedikit memijit pelipis gue dan mulai berjalan kembali kearah sofa, tapi rasanya kepala gue berat banget sampe-sampe jalan pun gue susah dan

BRUGHHH..

Gue tiba-tiba pingasan.

**

Jeffrey

Ya gue baru pertama kali sih liat si Johnny Johnny itu in person, tapi yang gue gak terima itu kenapa dengan lancangnya dia bilang sayang sama istri gue? Emang gak ada akhlak banget jadi manusia.

Coba gue tanya sama lo semua, suami mana yang gak kesel liat istrinya dipanggil sayang sama cowok lain? Kalo gue sih kesel banget ampe ke ubun-ubun.

Cuma ya gitu, gue gak bisa buat terus terang marah sama Kinan makanya gue lebih milih ngediemin dia. Tapi ini juga gak pure bener-bener ngediemin ah. Gue masih ajak dia ngomong kok, ya walaupun agak ketus dikit.

More | JJH ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang