Page: 18+
dibawah umur boleh skip aj-***
"So, whenever you ask me again, how I feel?
Please remember my answer is you. We'll be alright, I want to try again. We'll be alright, please try again." —Jeffrey.***
Kinanti
"Boleh pinjem dulu sebentar Jeffrey-nya?"
Apa-apaan sih ini cewek? Gue udah berbaik hati dengan susah payah berlagak sok baik-baik aja dan menghilangkan gengsi gue buat mau ngajak kenalan duluan, tapi gini balesan dia?
Cih.
Kalo bukan karena ada Jeffrey di samping gue, udah gue jambak itu rambutnya sampe botak.
Belagu banget abisan. Sebel.
Dengan berat hati, akhirnya gue mengangguk ringan, memperbolehkan dia untuk membawa suami gue, -sebentar katanya.
Tapi ini udah hampir 20 menit gue di tinggal sendiri, tanpa sadar gue mengepalkan tangan gue yang memegang gelas ini.
Pecah-pecah deh, bodoamat.
Sampai akhirnya Jeffrey menghampiri gue, mencoba merangkul gue namun gue tepis dengan sedikit menggerakan bahu gue.
Bahkan saat perjalan pulang ke rumah juga gue gak ngomong apapun. Gue cuma diem sambil dengerin lagu Sheila On 7 yang keluar dengan sendirinya dari mixtape.
Sumpah, sekarang mood gue lagi gak dalam keadaan baik-baik aja. Gue seolah melampiaskan badmood gue ke Jeffrey ya karena dari tadi gue gak bisa melampiaskan semuanya ke cewek gatel itu. Emang bukan sepenuhnya gara-gara Jeffrey sih, cuma ya bete aja tetep.
Tepat di depan rumah bahkan sekarang udah di kamar juga gue tetep diem.
"Sayaaang? Kenapa sih kok tiba-tiba diem gini?"
Gak. Gue males banget mau ngomong sama dia.
"Hey?" Jeffrey masih mencoba memanggil gue dan mungkin mengharapkan respon lebih dari gue selain tatapan datar dan dehem-an ringan sebagai jawaban.
Gue memilih untuk merapihkan riasan gue, membersihkan make-up dan melepaskan beberapa jepitan yang menempel di rambut gue. Masih dengan diam.
Jeffrey baru aja kembali sambil membawa segelas air putih di tangnnya dan sudah siap dengan baju tidurnya.
Begitupun gue.
Gue tidur memunggunginya.
Dia menyimpan gelas itu di nakas lalu melentangkan tubuhnya di samping gue. Sama-sama terdiam. Jeffrey terdiam sambil menatap langit-langit.
Sementara gue terdiam dengan pikiran gue sendiri.
Yaelah, diem mulu. Gak mau ngomong apa-apa gitu?
Minta maaf kek?
Rayu kek biar gak ngambek?
KAMU SEDANG MEMBACA
More | JJH ☑️
Random"Lo tampan, mapan, punya segalanya. Mana ada orang waras mau di jodohin di era milenial gini?" "Saya mau." 'cause we can be more perfect if we're together.. bahasa ; start from - 2019, july 20th. ; ended - 2020, january 09th.