"Red Rose and Dandelion are very different. But both can make me hurt in a different way. So, I will take a space."
***
Diatas awan ku nikmati dua sisi
Indah tebang terlalu tinggi
Takut jatuh terlalu jauh
Semakin tinggi
Semakin jauh ku melihat
Apakah engkau gengam erat?
Tarik aku lebih dekat.
***
Kinanti
Jam 8 pagi.
Hari ini gue bangun oleh alarm yang gue pasang sendiri. Tumben Jeff gak bangunin gue? Eh tadi bangunin deng buat shubuhan. Gue emang suka tidur lagi kalo abis shubuh gaiz, jadi jangan heran ya maap.
Gue bangun dari tidur gue sembari ngumpulin nyawa. Kucek kucek mata, nguap dan menggeliat.
Tiba-tiba, mata gue terfokuskan pada sebuah benda yang berada di atas nakas.
Mawar?
Tunggu deh, ada suratnya juga kayanya.
"Jeff?" untuk pertama kalinya gue memanggil nama di pagi hari dengan tenang seperti ini setelah hampir satu bulan kita nikah.
Soalnya biasanya pake urat dikit gitu biar ada seninya. Hehe.
Gak ada respon apapun. Gue mencoba mencari orang yang gue maksud.
Ruang tengah, dapur, ruang tamu sampe kamar mandi juga gak ada siapa-siapa.
Udah berangkat kali ya?
Gue langsung membuka surat yang sedari tadi gue pegang itu.
Good Morning, Love.
Maaf aku berangkat duluan. Maaf juga buat tadi malem, selamat ulang tahun. Aku sayang kamu, Kinan.Jeffrey
Oh iya gue ulang tahun ya?
The sweet thing in this morning. Oke lah, not bad. Mungkin ini salah satu usaha dia biar bisa luluhin hati gue dan bikin gue nerima dia seperti yang dia ucapin tadi malem.
"Thank you, Jeff." lanjut gue sambil membuang bunga itu kedalam tong sampah. "But i'm not prefer for red rose."
Seharusnya dia gak usah repot-repot buat beliin gue bunga atau apapun untuk gue. Gue gak pernah mau. Tolong lah Jeff, harus dengan bahasa apalagi gue bilang kalo semuanya tuh gak bakalan mempan ke gue. Semua yang dia lakuin itu bakal sia-sia. Karena pasalnya gue masih menunggu seseorang di masalalu untuk datang ke hidup gue. Bukan lo, Jeffrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
More | JJH ☑️
Acak"Lo tampan, mapan, punya segalanya. Mana ada orang waras mau di jodohin di era milenial gini?" "Saya mau." 'cause we can be more perfect if we're together.. bahasa ; start from - 2019, july 20th. ; ended - 2020, january 09th.