Kinanti
Setelah kerandoman gue kemarin sore yang tiba-tiba minta di peluk Jeffrey ini, ternyata berakhir dengan Jeffrey yang gak pulang. Gak tau juga sih, soalnya kemaren, selesai makan malem, gue langsung tidur, karena badan jadi gampang banget lemes. Mungkin faktor bayi juga kali ya?
Ini udah jam setengah 7 pagi, dan gue baru bangun.
Tapi, pas gue mau bangun, kok rasanya pinggang gue berat banget? Kayak ada yang meluk gitu..
Dan bener aja, ternyata yang meluk itu adalah si suami, alias bapak dokter Jeffrey Aditama yang tumben banget pulang, terus tidur disebelah gue sambil meluk gue.
"Tumben pulang," iyalah tumben banget. Orang biasanya dia dateng kalo gue udah pergi ke tempat les piano.
"Gak bisa tidur," jawab dia masih setengah sadar gitu.
"Biasanya juga tidur di rumah sakit kan?" nada bicara gue udah sensi banget. Gak tau kenapa, gue belakangan ini emosional banget kalo deket dia. Sekarang aja, sampe gue harus sedikit nahan air mata gue biar gak netes. Iya, se-emosional itu gue.
"Kangen, Yaaang." the way he said 'Yang' made me feel that I also really missed him like crazy.
Gue diem, masih dalam posisi memunggungi dia, sementara tangan dia sekarang mulai ngelus-ngelus perut gue. "Udahan ya, ngambek-ngambeknya."
Gue masih diem lagi, mau dengerin kalimat selanjutnya.
"Nanti dedek bayinya sedih kalo liat papa sama mama nya berantem terus.,"
Deg.
Gue loh belum kasih tau dia? Ini pasti ibu yang kasih tau..
Dan kalimat itu berhasil membut air mata yang dari tadi gue tahan biar gak netes, akhirnya netes juga gara-gara denger kalimat itu keluar dari mulut Jeffrey dengan sangat amat lembut.
Jeffrey memegang kedua pundak gue, membuat gue langsung memutarkan badan gue menghadap kearahnya.
"Hey? Why you crying?" tanya dia sambil menghapus air mata yang jatuh ke pipi gue.
Gue cuma ngegeleng, gak bisa ngomong apapun.
Jeff tiba-tiba langsung memajukan badannya kearah gue, dia langsung memeluk gue. Tangisan gue semakin menjadi saat dia memeluk gue semakin erat. Kenceeeeeng banget.
"Maafin aku ya," suaranya pelan banget, hampir gak kedengeran.
Gue ngangguk pelan. "Kamu gak serius kan soal minggu lalu?" tanya gue dengan nada sesenggukan.
Dia melepas pelukan gue perlahan, "Kamu udah sayang banget ya sama aku?" mukanya nyebelin banget.
Apaan sih anjir pake nanya gitu lagi lo, kampret.
Dia ngelus pipi gue beberapa kali, "Aku juga gak mau ninggalin kamu kali, Yang.."
Kali ini dia natap gue dengan wajah annoying-nya, "Abis waktu itu kamu nyebelin banget."
"Kok aku?" gue kagetlah, sampe sedikit ngedorong badan dia, tapi dia langsung narik badan gue lagi biar gak ngejauh.
"Iyalah, aku kan ke cafe lemonia niatnya mau beliin cake kesukaan kamu biar kita bisa baikan,"
"Terus?"
"Malah liat kamu lagi berduaan, sama cowok gak jelas itu lagi." jawab Jeffrey sambil nge-pout bibirnya gitu.
"Cemburu ya, kamu?"
"Gak. Ngapain?!," dia jawabnya sinis banget.
Huft. Masih aja gengsian nih si Jeffrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
More | JJH ☑️
Random"Lo tampan, mapan, punya segalanya. Mana ada orang waras mau di jodohin di era milenial gini?" "Saya mau." 'cause we can be more perfect if we're together.. bahasa ; start from - 2019, july 20th. ; ended - 2020, january 09th.