39. Is This The End?

11.3K 1.4K 289
                                    

Karena lagi ok ni punya mood jadi aku kasi dabel apdet nih wkwkw ayok kita perang batin bersama pak dokter fufufufu🥺☹️☹️☹️



***



Kinanti

Ini udah terhitung hampir seminggu Jeffrey lembur dan gak pulang ke rumah, ya sesekali pulang tapi malem banget pas gue udah tidur dan besoknya dia pergi lagi pagi-pagi buta.

Ini udah gak beres, kenapa kesannya dia jadi ngehindarin gue gitu sih? Harusnya juga gue yang marah gara-gara ucapan dia waktu itu yang bener-bener udah kurang ajar.

Mana ditambah lagi ini si Johnny dateng ke kehidupan gue disaat rumah tangga gue dan Jeffrey lagi gak baik-baik aja.

Johnny masih suka DM-in gue.

Ini weekend, biasanya Jeffrey libur dan kita bisa santai-santai di rumah, tapi ini jangankan santai-santai pikiran aja mumet banget liat Jeff belum pulang dari kemarin.

Gue dengan inisiatif langsung mengirim pesan.

Kinanti
Kamu dimana?

Langsung dia baca ternyata. Berarti lagi gak sibuk kali.

Jeffrey
Aku lembur.

Saat gue membaca pesan darinya gue langsung menghela napas panjang.

Orang baik kalo ngambek ribet juga ya?

"Lembur teroooos," gerutu gue gak tau harus berbuat apa lagi.

Akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke rumah mama tanpa meminta izin terlebih dulu pada Jeffrey.

"Maaaa?" teriak gue sesaat setelah masuk kedalam rumah yang masih sama saja seperti saat gue kecil dulu.

"Mamaaaa?" gue duduk di sofa ruang tengah, gak lama setelah itu mama datang menghampiri gue dengan outfit yang sempurna.

"Tumben banget kamu kesini? Ngapain?"

Yaelah, anak sendiri padahal yang dateng. Bukannya disambut malah ditanyain begini. Mana ketus banget lagi. Salah banget emang gue hidup tuh kayaknya.

"Yaaa, emang gak boleh apa aku pulang ke rumah sendiri?"

"Abis tumben banget kamu pulang sendirian, Jeffrey nya mana?"

Tuhkan, Jeffrey lagi Jeffrey lagi.

Gue berjalan kearah kulkas untuk mengambil segelas air mineral lalu, "Tau ah,"

Mama menoleh kearah gue dengan tatapan mengintimidasi, "Kamu bikin ulah lagi ya?"

Astagfirullah, ini sebenernya ibu siapa sih? Pantes banget gue lebih sayang sama ibu mertua gue daripada sama ibu sendiri.

Gue duduk disebelah mama, "Enggak maaa, Jeff-nya aja tuh yang sensi banget."

"Ya gak mungkin sensilah kalo kamunya gak berulah."

Gue beranjak dari duduk gue, "Udalah males, niatnya pengen sambat sama ibu sendiri, tapi malah dipojokin mulu." ujar gue sambil berlalu menuju kamar gue.

Kamar sejak gue gadis, kamar yang tau semua masa-masa kelam gue. Ya, disini.

"Hnggg... capek banget." keluh gue sambil membaringkan tubuh gue diatas kasur dengan spray berwarna nude ini.

Iya, gak tau kenapa belakangan ini gue jadi gampang banget kecapekan, malah kata Jeffrey waktu itu gue sampe pingsan gara-gara banyak pikiran. Padahal seinget gue, gue gak pernah pingsan sebelumnya.

More | JJH ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang