Hari ini mas ali kembali datang ke kantor polisi, gunanya? Buat nge cek perkembangan laporan mas ali.
“Jadi, apa udah ada perkembangan di kasus anak saya, pak?” tanya mas ali,
“Tristan.. Tristan yang Anda maksud ini adalah mahasiswa di kampus yang sama dengan angga. Dia kebetulan satu jurusan dengan anak bapak, dan seorang youtuber juga.. kami sedang berusaha menghubungi tristan, kami juga sudah melayangkan surat panggilan guna untuk interogasi. Tapi kami belum mendapat respon..” jelas pak pol panjang lebar
“Ck! Gimana sih pak? Belum ada respon kok bapak diem aja? Bapak samperin dia..” sahut mas ali,
“Ngga bisa begitu, pak.. kita harus taat aturan.. 3 kali panggilan mangkir, baru kita akan membawa tristan secara paksa. Dan, selain itu.. anak bapak diam saja kami periksa..” kata pak pol, mas ali ngernyit.
Lah? Bukannya kemarin kaya udah bisa diajak ngobrol? Malahan nangis nangis bareng?
“Saya mau ketemu anak saya..” kata mas ali, pak pol menggeleng.
“Belum waktunya jam besuk, pak..”
“Tapi itu anak saya! Bapak jangan macem-macem!” mas ali menggebrak meja, bersamaan dengan itu dua orang polisi berseragam lengkap mendekat berjaga-jaga kalau-kalau ada ancaman keluar dari mas ali.
Pak polisi yg duduk diseberang meja mas ali mengisyaratkan dua pak polisi lainnya untuk mundur.
“Saya tahu, pak.. tapi kita harus taat aturan.. ini belum jam besuk..”
Mas ali mengacak rambutnya frustasi.
“Anak saya belum tentu bersalah, tapi dia ditahan dan dipaksa harus ikut kegiatan sama napi lainnya. Bapak bergerak lambat buat mengusut kasus anak saya, panggil tristan aja gara gara ga ada respon didiemin. Dan sekarang, saya, ayahnya anak yang terpaksa harus tidur disini padahal dia ngga salah, mau jenguk ngga bisa. Kalau sampai anak saya kenapa-kenapa, giliran bapak yang saya tuntut!” kata mas ali emosi,
Pak polisi dua tadi mendekat lagi, mas ali yang masih mendidih memutuskan untuk pergi aja dari ruangan.
“Permisi.” pamitnya.
∆∆∆
Sementara itu, di rumah sakit tempat juna dirawat didepan rumah sakit rame banget para wartawan nungguin bundanya juna atau mas ian keluar ruangan buat ngasih keterangan.
“Hh.. mereka kapan pulangnya to?” rendi menghela nafas pelan sambil ngusapin lengan juna.
“Kasihan juna sampe ngga bisa tidur.. pasti risih banget dia.. jadi wartawan kok ngga ada adab sama sekali, ngga ngerti waktu, ngga bisa toleransi. Orang lagi sakit bukannya didiemin biar istirahat malah dikejar-kejar buat dimintain keterangan..” rendi ngomel, juna senyum tipis liat bundanya.
“Emang gitu kerjanya, dek..” mas ian ngusap rambut rendi.
“Tapi kan adek pengin istirahat to, mas?” kata rendi,
“Yasudah.. diemin aja, rend.. nanti mereka juga capek sendiri kok lama-lama..” kata mas delon, rendi ngehela nafas terus ngangguk.
Rendi diem sebentar,
“Duh, gimana ya dek? Bunda ngga bawa baju ganti mau nginep disini..” kata rendi.
“Biar mas—”
Rendi noleh, juna juga, kedua orang didepan mereka, mas ian dan mas delon ngomong bareng barusan terus sama-sama diem karena sadar ngomong bareng.
“Biar mas ambilin..” kata mas ian,
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Gitu, Sih!? (Original Plot)
Random[Complete ✔] Plot asli dari Tetangga Kok Gitu, Sih!? Kisah persahabatan Angga dan Juna yang mengalami lika liku sejak perceraian kedua orang tua mereka masing masing. Diwarnai kisah cinta Mas Ali dan Mas Chandra serta Mas Ian dan Rendi. ⚠bxb ⚠bahasa...