Trap

774 128 26
                                    

Pada hari itu..

Juna dapat sms dari nomor yang tidak dikenal, dia disuruh dateng ke gang deket taman kota karena angga dipukulin, kalo juna ngga dateng angga bakal dibunuh.

Otomatis juna langsung skip latihan basketnya dan malah menuju gang itu. Pas sampe sana ngga ada satu orangpun disitu. Juna bingung setengah panik, takut kalau jangan-jangan abangnya udah diapa-apain. Ditengah kebingungannya, tiba-tiba ada yang mukul punggungnya.

“Ak!” juna jatuh tersungkur, waktu dia noleh dia kaget karena liat davin udah bawa tongkat baseball.

“Bang davin?”

“Halo, juna..” dari suara nge bass nya kita udah tau dia siapa, iya, bebi romeo. Salah. Tristan maksudnya.

Tristan senyum terus jongkok disebelah juna.

“Ngapain disini?” tanya tristan sambil sesekali mainin rambut juna.

Juna ketakutan, dia ga bisa berantem soalnya.

“Kepancing ya?” tristan ketawa kecil,

“Lu dateng kesini karena nerima sms soal angga, kan?” ini eric yang ngomong, juna cuma bisa diem.

“Maaf ya, juna.. kita bohong.. kita cuma pengin bikin lu jadi pancingan korban yang sebenernya. Segera setelah lu sekarat, kita akan telfon angga kok..” tristan senyum terus rapihin jaket juna

“..kita juga telfon wartawan. So, pas dia dateng kesini, wartawan bakal liat seolah-olah dia yang mukulin lu.. tenang, kita ngga jadiin lu orang jahat kok disini..” kata tristan, setelah selesai rapihin jaket sama rambut juna, doi berdiri.

“No. Engga, please.. pukulin aja gua, tapi jangan macem-macem sama bang angga.. please.. please, gua mohon.. lu mau apa? Gua turutin.. ayo ngomong, tapi please.. please jangan apa-apain bang angga..”

“Ck- duh.. berisik banget sih? Abisin aja deh. Nyesel gua ngasih kesempatan dia ngomong.” kata tristan terus ngambil posisi duduk,

“My pleasure~” davin nyeringai lebar udah kaya serigala nemu mangsanya, terus doi ngayunin tongkat baseballnya.

Bugh!

Tongkat baseball ngenain betis juna, bikin juna teriak sejadi-jadinya.

“Woy! Jangan berisik dong. Ntar kita ketahuan!” kata eric,

“Gua hajar sampe rahang lu copot, ya? Berisik banget gila!”

Adegan selanjutnya cuma eric sama davin gantian ngehajar juna. Davin beberapa kali mukulin kaki juna, emang itu rencananya biar juna ngga bisa kabur. Sementara eric yang gebukin wajahnya. Mereka ngehajar juna sampe capek pokonya.

Pas juna udah jatuh tengkurap dan batuk-batuk. Eric nahan tangan davin.

“Udah.. udah.. dia udah gabisa ngapa-ngapain..” kata eric ngos-ngosan. Davin ngangguk terus nyimpen tongkat baseballnya.

“Udah?” tanya tristan disambut anggukan eric.

Tristan jongkok disebelah juna, terus jambak rambut juna dan ngehadapin muka juna ke arahnya.

“Good.. ini ngga akan bertahan lama, kok.. bentar juga ilang~” kata tristan terus pegang dagunya juna sambil liatin mukanya.

“Juna.. artikel itu bener, kan?” tanya tristan,

“Artikel tentang hubungan lu sama angga di masa lalu.. bener, kan?” tristan masih liatin juna,

“B-bang tristan.. terlalu ikut campur!” jawab juna

Tetangga Kok Gitu, Sih!? (Original Plot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang