Hai?

448 52 4
                                    

Sebelumnya, aku mau minta maaf karena lama banget ngga keliatan.

Sedikit cerita, aku sempet mengalami writer's block beberapa bulan lalu. Aku sempet nyari-nyari lagi dimana draft cerita ini aku simpen. Tapi ngga ketemu. Aku ingat, aku tulis pake tangan di binder tapi ternyata ngga ada juga.

Cerita ini sebenernya agak kompleks, jadi aku sedikit kesulitan saat draft, alur pokok dan semua hasil riset soal cerita ini hilang. Aku pelan-pelan mulai kembali riset dan nulis draft semampu yang ku ingat.

Terus, Maret kemarin aku ganti hp nih ceritanya. Pas aku install wattpad lagi, aku ngga bisa login. Katanya email sama password ku ngga cocok. Aku coba login pakai beberapa email ku yang lain, tapi tetep ngga bisa. Karena kesel banget, aku akhirnya uninstall wattpad tanpa mikir cara lain kaya klik "forget password" atau jalan pintas lainnya, dan sempet mikir untuk ninggalin dunia nulis ini sejak kepribadianku yang ceroboh malah menyusahkan aku.

Beberapa minggu lalu waktu aku bersih-bersih aku nemu kertas kecil dengan tulisan;

“Wattpad — email: ×××××.com password: ×××”

Dan beberapa akun sosial mediaku lainnya.

Tanpa pikir panjang, aku langsung login. DAN BISA! Aku nangis drama gitu wkwk, serius. Antara seneng.. kesel.. lega karena udah ketemu. Aku buka lagi satu persatu draft ku disini, dan dengan sedikit ingatan yang sempat aku tulis di buku aku mulai nulis lagi ngelanjutin cerita ini.

Sebenernya mau aku post pas semuanya udah selesai sampe end. Tapi rasanya ngga enak banget kalau ngga ngabarin kalian. Mungkin aku kehilangan kalian, mungkin juga ada yang tetep nungguin cerita ini. Aku sempat liat lewat notif, ahh kangen banget bacain komentar kalian, kangen banget bacain pendapat kalian soal ceritaku, kangen banget ada yang sayang dan mengapresiasi aku.

Jadi.. aku mau post part nya satu-satu.. secara pelan-pelan. Aku ngga mau berharap banyak, karena shshsh salah aku juga yang ceroboh dan ignorant. Jadi aku ngga mau berharap banyak tentang vote atau komentar yang bejibun. Aku cuma berharap, aku bisa membayar kesabaran kalian yang udah lama banget nungguin cerita ini.

Maaf karena ngegantungin kalian, dan semoga kalian yang kangen sama rendi dan penasaran gimana nasib mereka selanjutnya akhirnya sedikit terobati dengan update nya cerita ini lagi.

Makasih yang udah mau baca curahan hatiku ini. Ayo sekarang kasi aku keset welcome sama teh anget ehehehe:>

Selamat membacaaa~ ♡

Tetangga Kok Gitu, Sih!? (Original Plot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang