Mas ian antar rendi pulang sekolah. Setelah rendi masuk rumah, mas ian senyum terus lanjut gas motornya. Niatnya mau balik ke kampus.
Tapi ditengah jalan dia dicegat, ada motor yang langsung ngehadang dia. Bikin dia kaget dan langsung nge rem mendadak, motornya jadi ga seimbang dan mas ian hampir jatuh.“Sialan.. ngapain sih?” mas ian turun dari motor
“Woy! Ati-ati dong kalo naik motor!”
Orang itu ikut turun lalu melepas helmnya. Mas ian kepo dia julurin kepalanya buat liat siapa orang yang hampir ngebahayain nyawanya tadi. Tapi tiba-tiba orang itu berbalik dan langsung nonjok mas ian sampe mas ian jatuh.
“Delon?” panggil mas ian pas udah nyusruk ke aspal.
“Iya, aku delon.” mas delon berdiri didepan mas ian,
Mas ian ngernyit, terus dia berdiri pelan.
“Kenapa tiba-tiba pukul gua? Ada masalah apa?” tanya mas ian,
Mas delon yang tidak sabar langsung ngeraih kerah mas ian.
“Ada hubungan apa kamu sama rendi?” tanya mas delon
Mas ian berusaha lepas tangan mas delon,
“Ya elah baru juga pacaran.. erh- lepas ngga!?”
“Pacaran?”
Mas delon ngelepas kerah mas ian kasar. Mas ian kedorong, dan langsung benerin bajunya.
“Rendi itu punyaku!” mas delon narik kerah mas ian lagi,
“Ya elah baru juga dibenerin bajunya..” kata mas ian
“Kamu kan pacaran sama mas chandra? Iya kan? Kenapa tiba-tiba pacaran sama rendi?”
Mas ian kicep, terus dorong mas delon. Dia yang awalnya nyantai jadi ngga nyantai, sekarang dia balik remat kerah jaket mas delon.
“Tahu apa lu soal hubungan gua sama chandra?”
Mas delon ketawa kecil,
“Banyak. Aku tahu banyak. Kenapa? Takut ya? Takut aku bilang ke rendi?”
Mas ian gertakin giginya terus langsung nonjok mas delon.
“Bacot!”
Mas delon jatuh ke aspal. Tangan mas ian masih mengepal. Jalanan sepi, suasana sore yang mendung juga mencekam, memberi ruang untuk mereka baku hantam.
“Lebih baik lu diem, atau gua yang bikin rahang lu hancur sampe ngga bisa ngomong apa-apa..” kata mas ian sambil nunjuk mas delon.
Mas delon pelan berdiri.
“Aku dulu yang akan menghancurkanmu, sebelum kamu menghancurkan ku.”
Mas ian semakin emosi, dia kembali menarik kerah jaket mas delon dan tonjok dia sekeras-kerasnya. Ada sesuatu jatuh dari saku jaket mas delon, sebuah dompet yang tidak sengaja terbuka.
Mas ian ngga tertarik awalnya sampai dia melihat foto yang membuat fokusnya terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Gitu, Sih!? (Original Plot)
Random[Complete ✔] Plot asli dari Tetangga Kok Gitu, Sih!? Kisah persahabatan Angga dan Juna yang mengalami lika liku sejak perceraian kedua orang tua mereka masing masing. Diwarnai kisah cinta Mas Ali dan Mas Chandra serta Mas Ian dan Rendi. ⚠bxb ⚠bahasa...