15

16.4K 2.2K 59
                                    



Bella terbangun. Anak itu menggosok matanya dengan tangannya dan mengedarkan pandangannya.
Karena merasa asing akhirnya dia turun dari kasur.

"Daddy.... "panggil Bella pelan lalu berjalan kearah pintu.

Bella meraih gagang pintu yang baginya super tinggi itu dengan susah payah hingga akhirnya dia bisa membuka pintu.

"Daddy... "panggil Bella lagi dengan suara seraknya.

"Oh? Hei, Bella sudah bangun?"tanya Tiffany lalu mendekati Bella.

"Ahjumma siapa? daddy di mana?"tanya Bella lalu melengkungkan bibirnya ke bawah tidak berani menatap Tiffany.

"Bella mau sama daddy..."kata Bella lalu menundukkan kepalanya.

"Daddy? jadi sudah mendapatkan panggilan daddy?"batin Tiffany lalu tersenyum.

"It's okay sweetie, jangan takut hmm? aku ini mommynya daddy, kemarilah..."bujuk Tiffany.

Bella akhirnya mengangkat kepalanya lalu menatap wajah Tiffany yang sedang tersenyum kearahnya.

"Mommynya daddy?"tanya Bella polos.

Tiffany menganggukkan kepalanya.
"Mmm, daddy sekarang masih mandi. Bagaimana kalau selagi menunggu kita minum dulu? Bella suka cookies tidak?"

"Suka"jawab Bella.

"Kalau begitu kajja kita buat minum dan makan cookies sambil menunggu daddy selesai mandi hmm?"kata Tiffany sambil menggandeng tangan mungil Bella dan mengajaknya ke ruang makan.

Tiffany terus mengajak Bella mengobrol sampai anak itu akhirnya tersenyum dan tidak takut lagi.

"Silahkan..."Tiffany memberikan setoples cookies cokelat buatannya sendiri dan juga satu kotak susu.

"Thank you ahjumma"kata Bella tersenyum lalu memakan cookies di depannya tersebut.

"Emmm"mata Bella yang melebar sambil mengunyah membuat Tiffany tertawa melihatnya.

"Enak?"tanya Tiffany.

Bella menganggukkan kepalanya cepat tanpa menghentikan kunyahannya.

"Bella ya, jangan memanggil mommy nya daddy dengan sebutan ahjumma lagi ne...

Bella memiringkan kepalanya dan menghentikan kuyahannya pertanda dia tidak mengerti dengan ucapan Tiffany.

Tiffany tersenyum.
"Panggil mommy nya daddy dengan sebutan grandma arrachi?"

"Grandma?"tanya Bella.

"Ne, grandma fany"jawab Tiffany.

"Grandma pany"tiru Bella membuat Tiffany  tertawa.

"Tiffany...

"Tippany...

Tiffany kembali tertawa nyaring.
"Aigoo mengemaskan sekali"kata Tiffany lalu menciumi pipi Bella karena gemas dan membuat Bella tertawa karena kegelian.

"Aaaa hahaha Bella sedang makan grandma...

"Mwo? grandma?"pertanyaan Seulgi membuat Tiffany dan Bella menoleh ke arahnya bersamaan.

"Daddyy"panggil Bella bahagia.

"Hei princess sedang makan apa hmm?"Seulgi menghampiri Bella dan Tiffany lalu duduk di sebelah Bella.

"Cookies!"bahagia Bella sambil terus menguyang sambil menggoyang-goyangkan kakinya di bawah meja.

"Daddy hmm? Sudah cocok kok"bisik Tiffany  lalu berjalan ke kulkas mengambil minuman untuk Seulgi.

Annoying BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang