Di apartemen Irene.
Irene telah menceritakan semuanya tentang dirinya dan Seulgi. Tentang dirinya yang tiba-tiba di cium oleh Seulgi dan tentang Seulgi yang menyatakan perasaannya tapi dia malah meninggalkan Seulgi begitu saja.
Namun Joy bukannya memberikan solusi atau reaksi apapun, sahabatnya itu malah diam saja setelah mendengar ceritanya.
"Sooyoung ah...
"Hmm?"
"Kenapa kau diam saja?"tanya Irene.
"Eonni tidak merasa bersalah dengannya?"Joy kembali bertanya.
"Maksudmu?"bingung Irene.
"Eonni tidak sadar ya kalau eonni mempunyai banyak kesalahan padanya, tapi eonni tidak pernah meminta maaf. Coba eonni ingat baik-baik, memangnya eonni pernah meminta maaf padanya? dan saat terakhir kali bertemu dengannya eonni kan juga menamparnya. Eonni bahkan juga berkata kasar padanya...
Irene diam karena apa yang dikatakan Joy adalah benar.
"Eonni i'm sorry okay? tapi aku rasa eonni harus meminta maaf padanya, meskipun sekarang dia bersikap biasa saja seolah-olah tidak terjadi apa-apa tapi dia kan juga manusia memiliki hati eon"kata Joy.
"I know, hanya saja...
"Mwo?"tanya Joy.
"Molla..."Irene menghela nafasnya karena dia sendiri juga tidak tau jawabannya.
Joy menghela nafasnya.
"Eonni benar-benar mencintai Sehun oppa?""Kau tau sendiri kenapa aku menerimanya, aku berhubungan dengannya itu tanpa cinta. Dan kau sudah tau betul kalau tidak ada cinta-cintaan di hidup eonnimu ini"kata Irene.
"Lalu kenapa eonni bilang pada Seulgi kalau eonni mencintai Sehun oppa?"tanya Joy.
Irene diam tidak berani menatap Joy.
"Eonni juga memiliki perasaan itu kan untuk Seulgi? hanya saja eonni terlalu takut untuk mengakuinya"kata Joy dan membuat Irene sedikit tersentak.
Joy menggenggam tangan Irene.
"Eonni ah, cobalah untuk membuka hatimu untuk orang-orang yang mencintaimu, berikan mereka kesempatan untuk membuktikannya.
Sudah terlalu lama eonni menutup diri, eonni juga berhak di cintai dan hidup bahagia"kata Joy dan akhirnya membuat Irene menjatuhkan air matanya.Joy memeluk Irene.
"Aku akan selalu di sisimu eonni ah..."Aku takut Sooyoung ah, aku takut sakit lagi"kata Irene di sela isakannya.
"Aku tau, tapi eonni harus mencoba. Memang butuh waktu untuk itu, tapi tidak ada salahnya memberikan mereka yang mencintai eonni kesempatan untuk membuktikannya"kata Joy sambil mengusap-usap punggung Irene.
Irene menghapus air matanya lalu melepaskan pelukannya.
"Mereka? nugu?""Tentu saja Sehun oppa dan daddy beruang nya Bella"kata Joy membuat Irene terkekeh mendengar panggilan baru Seulgi tersebut.
"Gumawo Sooyoung ah, aku akan memikirkan saranmu"kata Irene sambil tersenyum.
"Ck.arraseo tapi jangan lama-lama dan untuk langkah pertama sebaiknya eonni meminta maaf dulu kepada Seulgi, belajarlah untuk berteman dan mengenalnya dulu eon"kata Joy.
Irene menghela nafasnya mengingat tentang kesalahannya pada Seulgi.
"Apa dia akan memaafkanku? geundae, kenapa dia aneh sekali Sooyoung ah, dia bahkan bertingkah seperti tidak pernah terjadi apa-apa sebelumnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Bear
Fanfiction"Galak, dingin, tu..tua? Anniya dia masih terlihat sangat muda meskipun umurnya sudah tua. Ahh kurasa sekarang aku sedang jatuh cinta. Mungkinkah?" "Dasar bocah ingusan, menyebalkan!" "Berikan aku sedikit saja ruang di hatimu, maka aku berjanji akan...