"Hacihh"
Bella yang tiba-tiba bersin berhasil menyadarkan Seulgi dan Irene. Mereka berdua langsung menjauhkan tubuhnya masing-masing dengan pipi merona mereka.
"Ekhem!"Seulgi menggaruk lehernya canggung.
"Ka..kau, benar kata Bella kau demam"kata Irene mencoba menutupi rasa malunya.
"Haishh jinjja anak ini"gumam Joy kesal kepada Bella tapi hanya di tatap tidak mengerti oleh Bella.
"Kenapa aunty menutup mata Bella?"tanya Bella polos lalu Joy tertawa membuat pipi Seulgi dan Irene semakin memerah.
Irene kembali ke tempat duduknya dan mencoba untuk mengontrol wajahnya.
"Bella ya, sebaiknya mommy saja ya yang mengantar Bella ke sekolah""Mwo? anniya gwenchana aku saja yang mengantarnya, lagi pula aku juga sudah disini"kata Seulgi.
"Tapi kau sakit Seulgi ya...
"Gwenchana, sekolah Bella dan jalan ke rumahku kan satu arah"jawab Seulgi.
"Bella tidak mau sekolah daddy, Bella mau di rumah saja menjaga daddy"kata Bella lalu memeluk kakinya.
Seulgi berjongkok di depan Bella.
"Gwenchana princess, daddy tidak sakit. Princess harus sekolah biar jadi anak pintar hmm?"Bella semakin berkaca-kaca saat melihat wajah Seulgi dari dekat.
"Annieyo...annieyo! huwaaaaaa daddy sakit""Aigoo...."Seulgi akhirnya mengendong Bella sambil menerutuki dirinya sendiri karena lupa dia sedang babak belur.
"Uljimma"kata Seulgi sambil menepuk-nepuk punggung Bella di gendongannya.
Sedangkan Joy dan Irene hanya bisa tersenyum melihat drama manis di depannya itu.
"Ya sudah kalau Bella tidak mau sekolah, Bella ikut daddy saja ne..."kata Seulgi.
"Kemana? andwae! Jangan terlalu memanjakannya Seul"kata Irene.
"Tidak apa-apa biarkanlah dia membolos untuk hari ini"kata Seulgi.
"Andwae-andwae tidak boleh! Bella ambil tasmu kita berangkat sekarang"kata Irene tegas dan membuat Bella semakin mengencangkan tangisannya.
"Tapi daddy sakit, mommy. Bella mau menjaga daddy"kata Bella di sela isakannya.
Seulgi mencoba menenangkan Bella sambil memicingkan matanya menatap Irene sedangkan Irene hanya berdecih saja.
"Hei princess, daddy baik-baik saja sayang, daddy tidak perlu di jaga. Setelah ini daddy akan pulang lalu minum obat dan daddy akan sembuh hmm?
Sekarang Bella sekolah ne? nanti sepulang sekolah, Bella bisa bertemu dengan daddy lagi. Iya kan Baechu?"kata Seulgi membuat Joy terkekeh dengan panggilannya tersebut.Bella menatap Irene meminta jawaban.
Irene menghela nafasnya kasar.
"Arraseo, nanti sepulang sekolah mommy akan meminta ahjussi untuk mengantarkan Bella kerumah daddy""Annieyo daddy di sini saja, mommy tidak boleh bekerja. Mommy di rumah saja menjaga daddy"kata Bella.
"Mwo?"kaget Seulgi dan Irene bersamaan.
Bella kembali melengkungkan bibirnya ke bawah.
"Aigoo turuti saja kemauannya eon, lagi pula hari ini tidak ada meeting penting. Untuk urusan tanda tangan biar aku saja yang mengurusnya. Eonni bisa ke kantor nanti setelah Bella pulang sekolah"kata Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Bear
Fanfiction"Galak, dingin, tu..tua? Anniya dia masih terlihat sangat muda meskipun umurnya sudah tua. Ahh kurasa sekarang aku sedang jatuh cinta. Mungkinkah?" "Dasar bocah ingusan, menyebalkan!" "Berikan aku sedikit saja ruang di hatimu, maka aku berjanji akan...