🚫🚫🚫
WARNING!!!
CERITA INI HANYA FIKSI YANG DITULIS AUTHOR KARENA TERLALU HALU!
INI HANYA KARANGAN UNTUK HIBURAN SAJA! JANGAN TERLALU BAPER ATAU MEMBAWA-BAWANYA DI DUNIA NYATA!DAN YANG TERPENTING, SEMUA CERITA YANG KUTULIS TIDAK UNTUK ANAK DI BAWAH DIUMUR!!!
🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸
Bae Joohyun (Irene)- 30 tahun.
Janda beranak satu.
Dingin bak es batu, galak, cantiknya layaknya dewi membuat hampir semua lelaki betekuk lutut karenanya.
wanita karir-CEO di salah satu anak perusahan Kimscorp.
Semenjak bercerai Irene menutup hatinya rapat-rapat dan tidak membukakan sedikit saja untuk siapapun yang ingin mendekatinya.
Takut jatuh cinta lagi? takut kecewa lagi? Mungkin iya.
Kang Seulgi - 19 tahun mahasiswa.
Anak semata wayang sekaligus pewaris utama Kimscorp.
Cantik dan tampan secara bersamaan. Bandel, slengekan, pintar, meskipun nakal sebenarnya Seulgi adalah anak yang baik hati.
Belum pernah merasakan yang namanya jatuh cinta meskipun dia sudah sering borgonta-ganti pacar.
Meskipun sering bergonta-ganti pacar tapi dia tidak pernah sedikitpun menyentuh pacarnya, dia di didik untuk selalu menghargai wanita.
Memang dia nakal tapi masih di atas batas wajar.
Son Seungwan (Wendy) - 19 tahun mahasiswa. Sahabat Seulgi sejak kecil, mengenal Seulgi bahkan melebihi diri Seulgi sendiri begitupun sebaliknya. Sama baiknya, bandel dan nakalnya tapi sama-sama menghargai wanita seperti Seulgi. Tidak ada gadis yang tidak bisa dia dapatkan dengan rayuan mautnya.
Park Sooyoung (Joy) - 27 tahun sahabat Irene sekaligus sekretarisnya, baik, ramah, dan HOT AF.
Kim Yerim (Yeri) - 15 tahun adik Irene.
Sama dingin nya sama galaknya seperti eonninya tapi kalau sudah kumat manjanya akan mengalahkan manjanya keponakannya.
Bae Gyuri Arabella (Bella)- 4 tahun putri Irene.
Sama dinginnya, sama galaknya, imut dan super manja dengan orang yang sudah di kenalnya.
Irene sengaja tidak memberikan marga sang ayah karena Irene di talak sewaktu dia masih hamil.
Kim Suho -32 tahun mantan suami Irene pengusaha kaya, tapi tidak sekaya Ayah Seulgi. Hehe
Taeny - orang tua Seulgi.
Baik, ramah, awet muda, romantis AF (Kadang bisa membuat Seulgi iri dengan keromantisan mereka) meskipun kaya mereka tidak pernah memandang orang lain sebelah mata dan tidak membedakan seseorang karena derajatnya.🔸
🔸
Masih banyak cast lain nanti, just wait dan baca aja ntar biar gak penasaran.
Udah gitu aja nyeongan 👋
With ❤ V.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Bear
Fanfic"Galak, dingin, tu..tua? Anniya dia masih terlihat sangat muda meskipun umurnya sudah tua. Ahh kurasa sekarang aku sedang jatuh cinta. Mungkinkah?" "Dasar bocah ingusan, menyebalkan!" "Berikan aku sedikit saja ruang di hatimu, maka aku berjanji akan...