41

14.2K 2K 122
                                    



From : Daddy bear ❤️

Aku berangkat ya, jaga diri baik-baik...
Aku akan segera kembali secepat mungkin.

Dan jangan lupa bilang bibi kalau nanti siang akan ada orang yang akan mengantarkan alat lukis dan sekalian untuk membersikan kamar princess kita.

Aku akan menghubungimu lagi setelah sampai, love you bunny 😘

Irene tersenyum menatap layar ponselnya lalu membalas pesan Seulgi sambil menyiapkan sarapan.

"Mommy..."panggil Bella saat baru keluar dari dalam kamar dengan wajah bangun tidurnya.
Dia mengucek matanya tangan kirinya sedangkan tangan kanannya memegang boneka beruang kecil pemberian Irene saat dia masih bayi.

Irene meletakkan ponselnya di atas meja lalu menghampiri putri kecilnya dengan senyuman gemas di wajahnya.
"Good morning"Irene berjongkok di hadapan Bella lalu mencium pipinya sekilas kemudian merapikan rambut berantakan putrinya lembut.

Bella menganggukkan kepalanya malas lalu memeluk leher Irene.
"Bella mau susu...

Irene kembali tersenyum gemas lalu mencium kepala Bella.
"Gosok gigi dulu ya, setelah itu akan mommy buatkan susu...

Bella kembali mengangguk lalu Irene berdiri dari posisi berjongkoknya sambil mengangkat Bella di gendongannya setelah itu berjalan masuk kamarnya.

Bella menidurkan kepalanya di pundak Irene manja, membuat Irene menepuk-nepuk pantatnya pelan sambil bersenandung.
Dan setelah sampai di kamar mandi, Irene menurunkan Bella di bangku kecil yang biasa Bella gunakan untuk pijakan kakinya agar bisa sampai di wastafel.
Sebenarnya seharusnya itu berada di kamar Bella namun karena keadaan kamarnya yang berantakan jadi Irene semalam memindahkan seluruh keperluan mandi Bella ke kamar mandinya.

Irene membiarkan Bella menggosok giginya dan dia menyisir rambut gadis kecilnya lalu menggelungnya.

"Sudah mommy"kata Bella setelah berkumur kemudian merentangkan tangannya meminta di gendong lagi.

Irene terkekeh pelan.
"Kiss mommy dulu"pinta Irene sambil memanyunkan bibirnya.

Bella mencium bibir Irene sekilas lalu memeluk lehernya erat.
"Bella mau susu, mommy"katanya dan membuat Irene kembali terkekeh lalu mengangkat tubuh gadis kecilnya ke gendongannya.

"Arraseo, kajja kita buat susu"kata Irene lalu berjalan keluar dari kamarnya dan pergi ke dapur.
Putrinya pasti lapar karena semalam dia tidak makan malam dan hanya meminum susu saja.

Irene mendudukkan Bella di bangku meja makan.
"Sebentar ya, mommy buatkan dulu...

"Ne..."jawab Bella dan bersamaan dengan keluarnya Yeri dari kamarnya.

"Good morning"sapanya sambil berjalan menuju meja makan menghampiri Bella.

"Morning"jawab Irene dan Bella bersamaan berbeda nada.

Yeri mencium pipi chubby Bella lalu duduk di sampingnya.
"Eonni aku mau susu juga"

"Hmm"jawab Irene lalu tak menunggu lama pun dia kembali ke meja makan dengan dua gelas susu di tangannya.

"Thank you mommy"

"Thank you eonni"kata Yeri dan Bella bersamaan dan membuat Irene tersenyum.

"Ne sarapan yang banyak ya, biar nanti semangat belajarnya"kata Irene lalu dia juga ikut duduk dan meminum kopinya.

"Ah iya Yer, nanti kau ada kelas tambahan tidak?"tanya Irene.

Annoying BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang