Pengenalan

1.5K 45 2
                                    

Cerita kali ini tentang kisah anak anak amali dan indra dkk ya....

1. Aliya Salsabila Putri Pratama.

Putri indra prtama dan amalia wijaya, usia 15 tahun.
Cantik, baik, akan cuwek dan dingin pada orang baru, ramah, jenius/IQ diatas rata rata diatas Adli, terkadang mengesalkan, dan dia istimewa.

2. Muhammad Lintang Ichi Putra Pratama.
Putra tertua keluarga pratama dan wijaya.
Putra rico pratama dan ratu wijaya.
Ganteng, cuwek dan cool pada semua orang kecuali bunda, adik, dan ayahnya, jenius/IQ diatas rata rata, tumbuh di america, ceo muda, workaholic, alim, 2 tahun lebih tua dari Aliya, dan dia istimewa.

3. Muhammad Bintang Dwi Putra Prtama.

Putra kedua rico prtama dan ratu wijaya.
Ganteng, baik, hiperaktif, jenius tapi jeniusan Lintang, bisa cuwek dan dingin saat bad mood, tumbuh di america, 2 tahun lebih tua dari Aliya, dan penyayang.

4. Muhammad Adli Zil Ihrom.

Putra orang terpercaya ratu, sahabat Lintang dan Bintang, paling demet sama Lintang.
Ganteng, cuwek dan cool dengan orang luar, suka mainin cewek waktu smp sampek sma kelas 11, IQ diatas rata tara dibawah Bintang, tumbuh di america, dan 2 tahun lebih tua dari Aliya.

5. Sabella Aslafia pradana.

Putri zildan pradana.
Manis, baik, IQ jangan ditanya, ramah, sahabat Aliya dari kecil, dan jutek sama cowok, seumuran dengan Aliya.

6. Farel Wahyu Ramadhan.

Putra orang terpercaya rico.
Sahabat Bintang, Lintang, dan Adli.
Manis, baik, ramah, IQ janagn di tanya, sahabat baiknya Bintang, tumbuh di america, dan 2 tahun lebuh tua dari Aliya.

7. Aswa Azzahra Pratama.

Putra Dimas pratama.
Cantik, baik, ramah, sopan, IQ jangan ditanya, agak tomboy, 1 tahun lebih muda dari Aliya tapi karena jenius jadi 1 angkatan dengan Aliya dan Bella, besar di Landen.

8. Muhammad Irawan Avivan.

Putra orang terpercaya Indra.
Ganteng, baik, ramah, IQ diatas rata rata, dapat beasiswa ke landen saat SMA, teman dari kecil Aliya dan Bella, 2 tahun lebih tua dari Aliya dan Bella.

9. Anjelita Putri Al-Vero.

Putri Novita Al-Vero.
Cantik, baik, cerewet, sahabattan sama Aliya dan Bella dari kecil, seusia dengan Aliya dan Bella, IQ jangan di tanya, cewek banget.

10. Aditama Narendra.

Putra orang terpercaya keluarga Pradana.
Manis, cuwek, seumuran Aliya, temen kecil dari Aliya, IQ diatas rata rata.

11. Kyra Queensya Pradana.

Putri rey pradana.
Cantik, IQ diatas rata rata, cewek banget, cuwek, sahabattan sama Aliya dari kecil karena seumuran, sepupuan sama Bella.


12. Pangeran Ariyuda Putra Pratama.
Putra Indra dan Amalia, adik Aliya, ganteng, imut, pintar, dinginnya seperti Indra, ramahnya seperti Amalia.

13. Sanaya Adijaya Putri Pratama.
Putri Indra pratama dan Natasya Adijaya, adik Aliya dan Pangeran, seumuran dengan pangeran, cantik dan ramah seperti Natasya.

14. Mahardika Chanyeol Wijaya.
Putra Irul dan , keponakan Amalia dan Ratu, sepupu Aliya, Pangeran, Lintang, dan Bintang.
Ganteng, hiperaktif, suka dengan alat musik, pintar, besar di

15. Rose Azzahra Wijaya
Putri Raja dan Ayu, keponakan Amalia, Ratu, dan Irul, sepupu Aliya, Pangeran, dan Chan.
Cantik, baik, ramah, kalem, dan jenius.

Pemeran yang lain akan sama dengan pemeran yang ada di Amalia Menghadapi Cinta keran ini ada sangkutpautnya dengan cerita aku sebelumnya dan pastinya akan ada pemain yang baru seiring berjalannya waktu.

Ketika Takdir Memilih✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang