Normal pov..
4 tahun beralalu sejak kepergian bintang.
Itu artinya aliya, bella, anjeli, tama, dan kyra yang usianya 20 tahun, sedangkan aswa yang 19 tahun, mereka berlima satu jurusan kuliah yaitu ekonomi.
Dan bintang, wahyu, irawan, dan 3 sekawan sudah lulus s2 denagn usia 22 tahun.
Hari ini aliya dan aswa akan menjemput bintang dan wahyu di bandara.
Dan sekarang aswa juga aliya sudah di bandara menunggu wahyu dan bintang.
Dari kejauhan terlihat 2 pemuda yang berjalan ke arah mereka, bintang dan wahyu serelah 4 tahun tak bertemu masih sama, malahan semakin tampan saja
Aliya yang melihat bintang langsung berlari kerah bintang dan langsung menghamburkan dirinya ke pelukan bintang, bintang juga membalas pelukan aliya, bagi bintang hanya menatap langit biru itu tak mengurangi ke rinduannya pada sang pujaan hati.
Aswa dan wahyu yang melihatnya merasa risih sekaligus malu, karena orang sekitar melihat pasangan itu dengan kagum, ada pula yang bilang aneh dan lebay.
Wahyu yang melihat aswa akan menegur pasangan itu langsung menggandeng tangan aswa keluar dari bandara dan mengisyaratkan agar aswa diam.
" aku kangen" ucap aliya dalam dekapan bintang.
" dan aku sangat merindukanmu" balas bintang dengan mengecup puncak surai aliya.
Aliya melepas pelukannya dan melihat sekitar dan mendapati mereka berdua menjadi tontonan orang orang, aliya menyadari kalau wahyu dan aswa tak ada di sana dengan mereka.
" mereka sudah keluar duluan" ucap bintang yang tahu kalau aliya mencari keberadaan wahyu dan aswa.
" awas saja mereka karena meninggalkan kita" ucao aliya kesal.
" jadi orang tuh jangn galak galak, jadi kayak al yang nerd dan kalem, bukan al yang kayak singa" tegur bintang.
Aliya ingin memaki bintang tapi bintang meletakkan jari telunjuknya di bibir aliya dan mengisyaratkan diam.
" sudah ayo pulang" ajak bintang dengan menggandeng tangan aliya.
Sedangkan di luar bandara, tepatnya di area parkir aswa dan wahyu menunggu keduanya dengan bersender di depan mobil.
" kamu baik wa?" Tanya wahyu menanyakan kabar aswa.
" a..aku baik kok kak wahyu gimana kabarnya?" Jawab dan tanya aswa agak gugup.
" sama" jawab wahyu.
" manasih mereka lama banget" gerutu aswa kerena 2 kakak sepupunya itu tak kunjung datang.
" biasalah melepas rindu" balas wahyu.
Dari kejauhan terlihat aliya dan bintang saling bergandengan dengan mesra.
" bikin iri aja sih kak" ucap aswa dibuat buat kesal.
" makanya cari pacar jangan singgel mulu" jawab aliya.
" yu barang barang semua udah kan?" Tanya bintang memastikan.
" udah kok gak ada yang ke tinggal" jawab wahyu.
" kak oleh oleh buat aku ada kan?" Tanya aswa meminta oleh olehnya.
" iya ada, udah pulang yuk" jawab dan ajak bintang.
~SKIP~
Sesampainya di rumah bintang langsung di tagih oleh oleh sama sanaya, malahan di tungguin di depan gerbang rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Takdir Memilih✔
ChickLitSequel of Amalia Menghadapi Cinta *** Aliya seorang gadis yang diramalkan akan bertemu dengan 2 pemuda yang akan mengubah kehidupannya. Siapakah 2 pemuda itu??? " pertama aku di pertemukan dengan sang Bintang, lalu sang Bintang pergi dan tak akan ke...