Normal pov....
Di rumah sultan, tepatnya di kediaman Pratama, mereka sedang berkumpul di ruang tamu.
" Lintang ada yang mau aunty tanyain ke kamu, apa Aswa dan Wahyu bener ada hubungan?" Tanya Intan pada Lintang.
Aswa yang berada di sana tak habis fikir dengan pertanyaan ibunya itu.
" lebih baik aunty tanya langaung ke anak gadis aunty" jawab Lintang Ambigu.
" dia mah gak pernah di jawab kalau di tanyain soal hubungannya dengan Wahyu" balas Intan.
" emangnya Aunty restuin hubungan mereka?" Tanya Lintang dengan meminum teh di cangkirnya.
" Aunty sangat setuju, secara Wahyu itu mapan, dan mereka saling cinta" jawab Intan dengan heboh dan menaik turunkan alisnya.
" ya udah kalau Semua setuju nanti Lintang bilang ke Wahyu buat cepet dateng ke rumah sama orang tuanya untuk ngelamar Aswa" ucap Lintang dengan serius.
" KAK LINTANG" rengek Aswa, dan semua anggota keluarga tertawa dengan tingkah Aswa.
" Ya lebih baik cepet di resmiin" ucap Dimas yang akhirnya angkat bicara.
" udah goda in nya..???" Ucap Aswa kesal dengan anggota keluarganya dan pergi ke kamarnya di lantai 2.
" kalau gitu Lintang ke kamar Bintang" pamit Lintang dan pergi ke kamar Bintang.
" Lintang dan Aliya gak sekamar?" Tanya Sultan pada anggota keluarga.
" maklum yah mereka kan menikah bukan karena cinta, tapi karena perjodohan" Jawab Ratu.
" Siapa yang menikah bukan karena cinta tapi karena perjodohan?" Tanya Indra yang baru saja masuk Rumah dengan nada bicara yang sangat datar.
" ALLIN " jawab Amalia dengan menuangkan teh dari teko ke cangkir.
Indra duduk di sofa samping Amalia dan Amalia memberikan cangkir teh tadi ke Indra.
" Siapa ALLIN?" tanya Indra.
" Aliya Lintang" jawab Amalia.
" Sekarang mereka di mana?" Tanya Indra dengan mengambil cangkir teh dan siap meminum tehnya.
" Lintang di atas Aliya belum sampai, Lintang bilang Aliya minta turun di depan Kompleka" Jawab Dimas.
" siapa nih yang cariin Aliya?" Tanya Aliya yang baru datang dengan senyuman.
" siapa lagi kalau bukan papamu Aliya" jawab Sultan dengan melihat putranya itu.
" iya juga, papa kan sayang banget sama Aliya" ucap Aliya dengan memeluk Indra sangat erat.
" pa nanti sore Aliya mau pergi" ucap Aliya memberirahu dan meminta izin.
" kalau papa larang kamu pasti tetap akan pergi kan?" Tanya Indra yang sudah hafal dengan kelakuan Aliya.
" kalai gitu Aliya ke kamar dulu ya dan Aliya akan tetap pergi" pamit Aliya dan pergi ke kamarnya di lantai dua.
Tepat saat Aliya akan masuk ke kamarnya Lintang keluar dari kamar Bintang yang tepat berada di depan kamarn Aliya.
" Ceo L??" Ucap Aliya yang bingung kenapa Lintang keluar dari kamar Bintang.
" hn" respon Lintang.
" kamu tidur dikamar Almarhum Bintang??" Tanya Aliya.
" ohh iya, emang kenapa?" Jawab dan tanya Lintang.
" gak papa, aku masuk dulu" pamit Aliya dan masuk ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Takdir Memilih✔
ChickLitSequel of Amalia Menghadapi Cinta *** Aliya seorang gadis yang diramalkan akan bertemu dengan 2 pemuda yang akan mengubah kehidupannya. Siapakah 2 pemuda itu??? " pertama aku di pertemukan dengan sang Bintang, lalu sang Bintang pergi dan tak akan ke...