22. Jatidiri

189 23 0
                                    

Normal pov...

Sudah 1 bulan Lintang dan aliya menikah, hubungan Lintang dan Aliya masih sama saja tak ada yang berubah, Lintang masih dengan ke bungkamannya.

Kyra dan Tama sudah kembali ke korea selatan dan Aswa kembali ke landen, sedangkan yang lain menetap di america seperti anjeli di canada, Bella mengurus HY CROOP America, Irawan menjadi wakil Ceo Adi Croop America membantu Indra.

Jika Lintang masih memperlihatkan sikap cuweknya dan Aliya masih menyamar menjadi gadis nerd, Aliya juga sidah lulus S2 dengan nilai yang memuaskan, dan Aliya sudah berhasil menyingkirkan koruptor di NK DAN UC CROOP.

Aliya pov...

Pagi ini seperti biasa aku aedang menyiapkan sarapan, sedangkan Ceo L duduk dengan memegang ipadnya, Dia menggunakan pakaian yang casual karena hari ini tiadak ada meeting sama sekali sedangkan aku tidak.

Kuletakkan sepiring makanan di depannya yang sibuk dengan ipadnya.

Kami sarapan dengan tenang seperti biasa.

" ayo berangkat" ajaknya setelah kami selesai sarapan.

" aku akan berangkat sendiri, kamu bisa pergi duluan" jawabku dengan membereskan meja makan.

" aku pergi" pamitnya dan menghilang dari pandanganku.

Lalu aku mencuci perabotan yang aku gunakan tadi, setelah semuanya bersih aku pergi ke kantor utama NK CROOP.

Aliya pov end...

Lintang pov..

Aku sedang mengendarai mobilku menuju NK CROOP, aku lebih suka menyetir sendiri, tiba tiba henfonku berdering, tertera nama nama Adli, segera ku angkat..

" assalamualaikum, Lin jangan turun di lobi" ucapnya memperingatiku.

" waalaikumus salam emang kenapa?" Tanyaku.

" di lobi banyak wartawana jadi jangan sampek kamu muncul di lobi" jawabnya dengan panik.

" hn" jawabku, lalu ku putus sambungan terlfonya.

Aku menuruti perkataan adli, aku langsung membawa mobilku keparkiran besmen dan aku langaung pergi ke ruanganku menggunakan life pribadi ku.

Sesampainya di ruanganku sudah terdapat adli, wahyu, dan rawan disini.

" Lin gak keremu wartawan wartawan di bawahkan?" Tanya adli panik.

" alhambulillah gak" jawabku dan mereka menghembuskan nafas lega.

" emang ada apa?" Tanyaku masih santai.

Saat adli mau menjawab aliya masuk.

" di bawah rame rame ada apa??" Tanya aliya penasaran.

" foto preweding dan pernikahan kalian kesebar" jawab adli.

" kok bisa?" tanya aliya keget sedangkan aku biasa aja.

" para wartawan di bawah pingin wawancara Lintang tentang ini dan yang jadi misteri siapa istri Lintang pratama, karena majah Aliya di tutupi setiker" ucap adli menjelaskan.

" lebih parahnya lagi si Veronika ngaku ngaku jadi istri Lintang" ucap Irawan dengan nada lumayan tinggi.

" kita bukan artis tapi kenapa bisa kesebar kayak gini?" Ucap aliya tak habis fikir.

" kita para pengusaha udah kayak artis" jawab adli kesal.

" dan kenapa Veronika ngaku ngaku kayak gitu?" Tanya aliya tak percaya.

Ketika Takdir Memilih✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang