52. Sederhana

135 17 1
                                    

Normal pov...

1 bulan berlalu dan mere semua telah kembali ke negara tempat mereka bekerja dan meninggalkan tanah air tercinta.

Pasangan Wahyu dan Aswa sudah menikah dan itu artinya Wahyu akan pindah tugas ke cabang yang ada di inggris tepatnya di London.

Pasangan Irawan dan Anjeli juga sudah menikah, Anjeli pindah tugas ke New York dan menggantikan posisi Wahyu di UC CROOP, Karena mengikuti sang suami dan cabang di Canada yang semula di pegang Anjeli sudah ada yang memegang, lagi pula Anjeli lebih di butuhkan di New York sekarang.

Pasangan Kyra dan Tama akan menyusul bulan depan dan mereka akan mengadakan acara pernikahan di Korea Selatan.
Adli dan Bella hubungannya tak baik sama sekali, setelah ke jadian Bella mendatangi rumah pemuda itu, Adli melarikan diri keluar negri dengan alasan liburan dan tak memberitahu sahabat sahabatnya kemana dia liburan, sedangkan Bella merenung mencoba mencari letak ke kesalahannya dan sampai sekarang 2 orang berbeda gender itu belum bertemu lagi karena di sibukkan dengan pekerjaan mereka.

Pasangan terakhir Aliya Lintang tengah hangat hangat nya dan mesra mesranya, hubungan keduanya belum di publis ke media seperti janji Rico beberapa bulan lalu, karena Rico masih berada di Indonesia saat ini.

Perusahaan UC CROOP..

" Ceo L sepertinya saya harus pergi ke Korea Selatan, di sana terdapat masalah dan Mama nggak bisa nanganin sendirian, jadi lusa aku akan pergi ke sana" ucap Aliya memberitahu.

" kamu boleh pergi setelah melakukan semua tugas dan tanggung jawabmu terhadapku" dengan mesra Lintang memeluk pinggang sang istri dari belakang dan meletakkan dagunya di bahu kanannya.

" jadi apa yang harus aku lakuin? Hemm.." entah sejak kapan Aliya membalik badannya menghadap Lintang dan mengalungkan ke dua tangannya di leher sang suami.

" makan malam denganku di luar dan aku sudahbooking tempat" jika peekataan Lintang di tunjukkan pada gadis atau wanita laian akan keliaran romantis, tapi menurut Aliya ini hal langka dan tidak akan terjadi sampai membuatnya cengok.

" kamu? Bookingtempat sendiri?" Aliya bertanya sambil mengejek di mata Lintang.

" emang ada yang salah?" Dengan kesal Lintang kembalu duduk di kursi kebesarannya itu.

" biasanya aku, Kak Wahyu, dan Kak Adli yang booking tempat, eh sekarang seorang Ceo L booking tempat untuk makan malam sama istrinya? Aku curiga jangan jangan Kak Adli yang booking tempatnya?"

" terus aja ejek.. kalau gitu gak jadi deh batal makan melem di luarnya"

" iya iya aku percaya itu yang booking tempatnya" kata Aliya sambil memeluk leher Lintang dari belakang dengan posisi Lintang duduk di kursi kebesarannya.

" ih... dah dong, jangan ngambek, ini bukan style seorang Ceo L" kata Aliya sambil mencium pipi kanan Lintang penuh kasih sayang.

" berapa lama kamu di Korea Selatan?" Nada suara Lintang terkesan ketus.

" satu minggu, itu pun paling cepet" Aliya menjawab dengan posisi yang sama.

" nanti malem jadi kan makan malemnya?" Aliya bertanya dengan manja pad Lintang.

" liat nanti" lagi lagi Lintang menjawab dengan ketus.

" aku di ketusin terus, mending aku balik kerja" kata Aliya setelah menghelai nafas dan langsung pergi ke meja kerjanya meninggalkan Lintang.

Lintang hanya melihat kepergian sang istri, ceritanya dia yang mau ngambek ehh... malah di ambekin balik... kasihan banget.

***

Ketika Takdir Memilih✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang