49. Couple

148 20 16
                                    

Normal pov...

" Mungkin kamu bukan yang pertama tapi kamu yang terakhir dan selama-lamanya"

" menikahlah denganku, Aku bukan sedang memintamu tapi aku sudah memohon untukmu supaya menjadi istriku yang pertama dan terakhir, bukan sebagai kekasihku"

" lelocon yang sangat lucu Tuan" Bella menanggapi dengan lulucon.

" bahkan aku baru tahu kalau aku sedang melucu sekarang?" Kata Adli polos sambil berdiri dari berlututnya. Sedangkan yang lainnya menahan tawa dengan tingkah ke duanya.

" sabar dli" kata Irawan dengan menepuk bahu Adli yang sudah berada di sampingnya.

" Bell kasian lo Adli di tolak terus" kata Anjeli.

" dari pada ngurusin percintaan gue lebih baik lo pikirin perasaan lo sama dia yang nggak pernah peka, lo kode ribuan kali nggak akan ngeh tuh orang" kata Bella dengan kesal, Bella kalau udah gini mulutnya tajem.

" iya tuh, masak kalah sama aku sih kak" giliran Aswa yang menyindir.

" ya... mentang mentang udah punya pasangan" ketus Anjeli.

" siapa bilang kamu sendiri" kata Irawan yang sudah ada di sebelah Anjeli dan merangkul bahu Anjeli.

" maksudnya?" Anjeli mengernyitkan dahinya bingung.

" iya maksudnya apa?" Adli mulai kepo lagi.

" hari ini gue udah sebar undangan pada dateng ya"

" hah" semua sahabat sahabatnya kaget. Anjeli udah nunduk duluan.

" siapa?" Aliya ikut ikut nimbrung.

" menurut kalian siapa?"

" jawab aja kali kak, nggak usah teka teki gitu" Aswa benar benar kesal dengan sikap Irawan.

" nih di sebelah gue" kata Irawan mengeratkan rangkulannya pada Anjeli.

" tiba tiba udah nyebar aja undangannya" goda Wahyu sambil mengedipkan mata.

" kok bisa?" Tama tak percaya.

" bisalah, gue datengin ortunya, terus gue lamar deh, dan Anjeli nggak tahu" Irawan menjelaskan sambil sombong.

" sombong lu" ketus Adli.

" bilang aja ngiri" sindir balik Irawan.

" tau aja lu" jawab Adli lesu.

" pokoknya gue doain kalian langgeng sampai kakek nenek" tiba tiba Adli berkata penuh semangat.

" absur lo" celetuk Bella.

" banyak pasangan baru" kata MC perempuan.

" aku satu langkah di depan kalian dan satu langkah di belakang Lintang" Irawan membanggakan dirinya.

" LiRaw Shipper" ucap Aliya penuh semangat.

" tapia aku ALLIN Shipper" balas Anjeli.

" Tuan Lintang istrinya mana nih?" Tanya MC laki laki.

" ini di sebelah saya" Lintang mrnjawab sambil melingkarkan tangannya di pinggang Aliya. Aliya tepat berada di samping Lintang.

Sedangkan Aliya menggelengkan kepalanya dan membuat tanda x dengan tangannya di depan dada.

" wah...."

Jadi acara pesta ini tuh di dalam nggak ada media, nggak akan bocor deh setatus mereka, kalau pun sampai ada tamu undangan yang membocorkan akan di cari dan di kejar sampe dapet.

Ketika Takdir Memilih✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang