39. Jogging

170 18 0
                                    

Lintang pov....

Aku sedang menyetir menuju rumah ketiga sepupuku sudah mulai tidur, setelah kenyang langsung tidur dasar!!! Sedangkan Aliya melihat kedepan sama fokusnya denganku yang menyetir.

Tiba tiba aku ngerem mendadak, karena ada yang lewat di depan mobil barusan.

" kaget ya? Dia emang suka gangguin kalau ada penghuni baru di sini, apa lagi lewat sini, Adli tadi baru aja di gangguin waktu mau ke pesantren sama Wahyu" ucap Aliya dengan senyumnya yang renyah sambil melihat ke arahku.

" ihh kak kok ngerem mendadak" kesal Chan dengan wajah yang tak bersahabat.

" tadi ada yang lewat" jawabku dengan melihat ke arahnya yang bersedekah dada.

" lewat maksudnya?" Tanya Rose yang tak mengerti perkataanku barusan.

" yang begituan lah, emang siapa lagi yang sensitif tentang begituan kalau bukan Aliya" kata Aswa menjawab Rose dengan memejamkan matanya.

Aku pun mulai menjalankan mobilku lagi menuju rumah.

" aku koreksi ya Kak Aswa sebenernya kita semua itu sensitif tahu" kata Rose mengingatkan Aswa tentang itu.

" iya kak, apa lagi Kak Aliya lebih sensitif " sambung Chan membenarkan ucapan Rose barusan.

Aku menghentikan mobilku tepat di jalan depan rumah keluarga kami.

" Rose!! Chan!! Cepat turun, jangan begadang!" Tutur Aliya dengan melihat keduanya dan mengingatkan keduanya.

" siap kak" ucap keduanya dengan keluar dari mobil.

Setelah memastikan mereka masuk ke area rumah keluarga wijaya, aku memasukkan mobilku ke halaman rumah keluarga pratama.

Setelah memarkirkan mobil di garasi aku langsung pergi ke kamarku sendiri, sedangkan Aliya dan Aswa sudah masuk ke kamarku.

Aku membersihkan diriku, di bawah guyuran shower, setelah itu aku mengambil wudhu dan melaksanakan sholat tahajud, ini sudah jam setengah 2 pagi.

Lintang pov end....

Aliya pov....

Jam 2 dini hari, aku baru saja menyamankan tidurku setelah sholat tahajud dan membaca Ayat ayat suci al-qur'an. 

Aku mulai menyamankan tidurku, tiba tiba aku mendengar suara seseorang membahas ayat ayat suci Al-qur'an dari kamar sebelah, dan aku sangat mengenali suara siapa ini, ini suara Kak Lintang, aku mulai memejamkan mataku, aku pun tertidur karena suara lantunan ayat ayat suci Al-qur'an yang merdu.

***

Baru aja aku selesai melaksanakan kewajibannya, sekarang aku sudah rapi, mau jogging di taman kompleks, ngomong ngomong ini udah jam 6 kurang 15 menit.

Kulihat penampilanku yang sudah rapi di kaya dan aku memegang henfonku.

Kulihat penampilanku yang sudah rapi di kaya dan aku memegang henfonku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ketika Takdir Memilih✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang