Normal pov...
Aliya menatap heran Lintang yang berlutut di depannya dengan memegang sebuah kotak berisi cincin.
" Ceo L maksudnya apa?" Tanya Aliya polos dan Lintang tersenyum karena tingkah polos Aliya.
" hanya ingin memperbaiki sesuatu" jawab Lintang ambigu yang semakin membuat Aliya bingung.
' aku ini termasuk orang yang jenius tapi kenapa setiap di drpannya aku jadi bodoh begini' suara hati Aliya yang bisa di dengar Lintang.
" Aliya berjanjilah untuk selalu mendampingiku sampai akhir, walau pernikahan ini karema paksaan dan desakan keluarga, berjanjilah kamu akan selalu bersamaku, entah itu menjadi sekertarisku atau istriku" ucap Lintang.
Aliya yang mendengarnya semakin di buat terkejut oleh perkataan Lintang, mungkin ini kalimat terpanjang Lintang.
" Tapi aku tidak bisa berjanji seperti itu, dulua aku pernah meminta seseorang untuk berjanji seperti itu dan mereka sanggup tapi mereka meninggalkanku, dan aku tidak mau mengecewakanmu Ceo L" jawab Aliya tak kalah panjang dengan ucapan Lintang.
Lalu Lintang berdiri dengan wajah datarnya, saat Lintang akan memasukkan cincin itu ke dalam sakunya....
" kamu tidak ingi memakaikannya di hariku suamiku?" Tanya Aliya dengan memperlihatkan jari tangannya..
Lintang tersenyum dengan kelakuan Aliya, lalu Lintang memakaikan cincin cantik itu pada Aliya.
" terima kasih cincinnya wahai suamiku" ucap Aliya dengan Lebay.
" sudah jangab lebay begitu" tegur Lintang tidak suka dengan tingkah Aliya yang satu itu.
" sekarang kita kemana?" Tanya Aliya penasaran.
" kamu ingin kemana lagi?" Balik tanya Lintang dengan melihat Aliya.
" aku ingin pulang, besok malam kan kita harus kembali ke indonesia, keluarga besar sudah menunggu di sana Ceo L"jawab Aliya menjelaskan.
" baiklah Kita pulang" setuju Lintang dengan meninggalkan Aliya.
' baru aja romantis ehh udah jadi kutub es lagi dasar kulkas berjalan' ucap Aliya dalam hati dengan menahan kesal.
Sedangkan Lintang yang berjalan mendahului Aliya hanya tersentum singkat.
Sesampainya di mansio mereka di sambut kepala pelayan dan beberapa maid.
" besok saya dan nona Aliya akan pergi ke Indonesi untuk satu bulan kedepan, jadi kalian bisa pulang dan liburan dalam waktu satu bulan" ucap Lintang kepada semua pegawainya di mansio.
" selain kepala pelayan dan supir silahkan pergi teruskan pekerjaan kalian" pinta Aliya.
Sekarang berdiri 3 pegawai di depan Lintang dan Aliya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Takdir Memilih✔
ChickLitSequel of Amalia Menghadapi Cinta *** Aliya seorang gadis yang diramalkan akan bertemu dengan 2 pemuda yang akan mengubah kehidupannya. Siapakah 2 pemuda itu??? " pertama aku di pertemukan dengan sang Bintang, lalu sang Bintang pergi dan tak akan ke...