29. Ribut 2

169 25 0
                                    

Normal pov..

Setelah dari mall lintang langsung pergi ke ruangannya untuk mempelajari bahan mitting nanti dan Aliya menyiapkan ruang metting.

Tiba tiba..

" hai sayang" ucap veronika yang tiba tiba datang.

" sudah aku ingatkan jangan panggi aku sayang" ucap Lintang tajam.

" Aku kan istrimu apa itu salah?" Tanya Veronika dengan menggerayangi bahu Lintang.

" dalam hayalanmu" balas Lintang sinis dan berdiri dari duduknya.

Lintang akan pergi tapi lengannya di gelayuti manja veronika, dan Lintang segera melepas paksa tangan yang melingkar di lengannya.

" kasar sekali" ucap veronika dengan cemberut.

" silahkan pergi dari ruanganku" usir Lintang dengan tajam dan menunjuk pintu untuk keluar dari ruangannya.

" kau mengusirku?" Tanya Veronika manja.

" ya jadi pergilah" jawab Lintang ketus.

" tapi..."

" Mr. L metting 10 menit lagi, dan nona veronika silahkan pergi menuju ruang metting" ucap Aliya memotong ucapan Veronika.

" kau sekertaris nerd berani mengusitku?" Ucap Veronika sangat kesal.

" mungkin nona, jadi anda bisa pergi, Mr. L tidak suka anda disini" jawab Aliya.

" dasar sekertaris kurang ajar" ucap veronika dengan sengaja menabrak bagu Aliya, tapi Aliya tak jatu karena dia bisa menjaga ke seimbangannya.

Veronika pun pergi.

" untung kau datang" ucap Lintang.

" hn, sudahlah metting akan segera di mulai" balas Aliya.

Merekapun pergi ke ruang rapat menggunakan lorong rahasia.

*********

Setelah ber jam jam akhirnya rapat telah usai.

" mitting kali ini tah selesai, sekian dan terimakasih" ucap sekertaris Al ( Aliya ) mengakhiri mittingnya, lalu Aliya membereskan berkas berkas yang ada.

" sayang aku pulang bareng kamu kan kita searah?" Ucap veronika dengan manja di hadapan klien yang lain.

' dasar ular ' ucap aliya dalam hati.

" ma'af nona saya sudah ada janji dengan seseorang" jawab Lintang datar.

" lebih penting orang lain dari pada aku yang istrimu?" Tanya Veronika dengan merajuk.

"BRAK" Lintang menggebrak meja.

" sudah saya bilang nona jangan mengaku ngaku anda istri saya, karena anda bukan istri saya, keyakinan kita berbeda, dan stop membuat gosip yang tidak tidak" ucapa Lintang tajam dan datar.

" kamu harus anterin aku pulang" rengek veroika lagi.

" saya ada janaji dengan sekertaris saya, ayo sekrtaris al, kami permisi" ucap Lintang.

" kamu jahat Lintang" ucap veronika.

" saya memang jahat, sekertaris Al ayo" ucap Lintang dengan menarik aliya keluar dari ruangan itu meninggalkan kliennya disana.

Ketika Takdir Memilih✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang