PART 47

6.2K 411 71
                                    

Tolong biasakan sebelum baca klik Vote⭐️ dan beri comment serta share ceritanya setelah baca, menulis itu butuh usaha keras loh jadi tolong dihargai dengan klik vote⭐️ 🙂🙏🏻

Waktu sudah menunjukkan pukul 03.06 AM, perawat dan dokter Mitch bergantian memeriksa keadaan scha setiap jam sedangkan Xander masih mengenakan kemeja kerjanya pagi tadi dengan lengan yang sudah dilipat sampai kesiku masih belum tidur dan duduk dikursi yang ada disamping tempat tidur scha sambil memegang punggung tangan scha dan mengelus dengan ibu jarinya dengan lembut, tatapan matanya tidak lepas dari wajah scha yang sedang terbaring dengan lemah dan pucat.

"Aku lebih senang mendengar teriakan dan amukanmu daripada melihatmu terbaring seperti ini" gumam xander lirih sambil membaringkan kepala di atas tempat tidur scha dan memejamkan matanya.

Rasa lelah dan kantuk membuat Xander tertidur dikursi dengan kondisi yang tidak nyaman.

👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄

Sinar matahari yang masuk melalui jendela memaksa xavier untuk membuka matanya dan langsung melihat kondisi scha yang masih terbaring dengan mata terpejam tetapi sudah tidak sepucat semalam, membuat xander sedikit lega.

"Morning princess..........wakeup pleaseee" ujar xander lalu mencium kening scha dan mengusap kepala scha dengan lembut, tapi tidak ada reaksi apapun dari scha.

Xander berjalan ke kamar mandi yang ada dipojok ruangan berniat untuk membersihkan dirinya. Setelah selesai membersihkan dan menyegarkan dirinya dia keluar kamar mandi dengan tetap mengenakan pakaian semalam.

"Dimitri ambilkan tas dimobil sekalian belikan saya kopi" perintah xander pada dimitri yang ada dikursi depan ruang rawat scha.

"Baik sir" jawab dimitri dan bergegas melaksanakan perintah xander.

Beberapa saat kemudian.

"Morning bro" ujar xavier ketika masuk kedalam ruang rawat scha dan melihat xander yang duduk di sofa memangku laptopnya yang tadi diambilkan dimitri dari mobil beserta kopi dari cafe yang ada dilobby rumah sakit.

"Morning......Kenapa kamu kesini? Bukannya ke kampus?" Tanya Xander.

"Tenang bro jadwal kuliahnya ntar jam 10 ini baru jam 9, lagian aku kesini buat anterin titipan uncle T baju ganti sama sarapan" jawab xavier menunjukkan paper bag ditangannya dengan bahasa sopan bukan bahasa slang yang biasa digunakannya dengan teman-temannya, karena dia tau Xander akan marah kalau dia berbicara seperti itu.

"Letakkan disana" perintah xander menunjuk meja yang ada di depannya.

"Apa kakak masih belum sadar juga?" Tanya xavier khawatir, sambil berjalan kearah tempat tidur scha.

"Iya...kata uncle Mitch kemungkinan dia akan sadar siang ini" jawab xander tanpa mengalihkan pandangan dari laptop.

"Ternyata klo tidur, tenang dan gak mabuk kakak cantik juga" gumam xavier ketika berdiri disamping tempat tidur scha.

"Apa maksudmu?!" Tanya xander langsung mengalihkan pandangannya dari laptop kearah xavier.

"Uhmm...... ya itu maksudku kakak cantik klo lagi tidur" jawab xavier salah tingkah karena keceplosan masalah mabuk.

"Semoga xander tidak mendengar dan memperpanjang masalah mabuk" batin xavier.

Tok......tok......

CEO AND HACKER GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang