PART 27

9.4K 497 34
                                    

"Xavier" panggil taylor yang melihat xavier sudah rapi dan menuju pintu keluar.

"Yes uncle T" jawab xavier memutar tubuhnya melihat taylor.

"Kau mau keluar?" Tanya taylor lagi.

"Yupzzz tau aja uncle T, mumpung gak ada singanya hehe" jawab xavier sambil tertawa.

"Tapi kau harus pulang xavier jangan buat aku mendapatkan serangan jantung setiap ada telepon dari xander menanyakanmu" jawab taylor memperingatkan.

"Ok kuusahakan uncle T hahahaha........" jawab xavier sambil mencium pipi taylor dan berlari keluar.

"Xavierrrr kau harus pulang" teriak taylor sambil menggelengkan kepalanya.

👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄

Mobil yang mengantarkan xander telah tiba di airport dimana pesawat pribadinya telah menunggu untuk mengantarkannya ke LA. Disambut oleh pramugari dan pilot yang berdiri didepan pintu xander memasuki pesawat diikuti oleh dimitri dan calvin yang sudah tiba dari tadi berjalan dibelakangnya.

Xander duduk dikursi besar tetapi hanya untuk satu orang dan didepannya ada kursi yang sama berhadapan dengannya, diantara kursinya dan kursi dihadapannya ada meja marmer berwarna coklat tua.

"Sir mau di letakkan dimana tas dan dokumen ini" tanya dimitri pada xander.

"Letakkan di kursi itu" tunjuk xander pada kursi yang berhadapan dengan kursinya.

Setelah mereka semua duduk, pilot memberitahukan melalui speaker bahwa pesawat akan take off. Tak lama kemudian pesawatpun sudah terbang dalam keadaan cruising(terbang datar).

"Apakah anda ingin minum atau makan sesuatu sir" tanya pramugari menghampiri xander.

"Siapkan makan siang untukku" perintah xander karena di mansion tadi dia belum sempat makan siang.

"Baiklah akan saya siapkan sir" jawab pramugari sambil berlalu ke cabin untuk menyiapkan makan siang xander.

"Calvin mana dokumen untuk meeting selama di LA" tanya xander.

Calvin mengeluarkan beberapa map berisi dokumen dari dalam tasnya dan berjalan menghampiri xander.

"Ini sir" ujar calvin memberikan setumpuk dokumen dan meletakkannya di atas meja xander.

Sambil menunggu makan siangnya disediakan xander membuka dokumen untuk persiapan meeting besok dan mempelajari isinya.

25 menit kemudian.

"Sir makan siang anda sudah siap" ujar pramugari kepada xander.

"Hmm" jawab xander tanpa mengalihkan pandangan dari dokumennya.

20 menit kemudian xander menutup dokumennya dan berdiri menuju sofa panjang dengan meja sepanjang sofa itu yang ada dibagian belakang pesawat tempat makan siangnya dihidangkan. Siabang udah kelaperan wkwk.

Selesai makan xander kembali melanjutkan pekerjaannya tadi meneliti dokumen untuk metting selama di LA.

"Calvin" panggil xander.

"Yes sir" jawab calvin sambil berjalan mendekati xander.

Xander memberi isyarat dengan tangannya menyuruh calvin duduk dikursi yang ada di depannya. Calvin menggeser ransel dan meletakkan map yg ada dikursi keatas meja lalu duduk mengikuti perintah xander.

CEO AND HACKER GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang