Cowok berkulit putih dan beralis tebal itu sedang mengotak-atik ponselnya. Dilihat dari gerak-geriknya sepertinya ia ingin menelpon seseorang.
"Lagi ngapain sih lo Raf?"Tanya Dhani heran.
"Lagi main ML lo ya? Wahh parah gak ngajak-ngajak, gak solid lo Raf. Lupa sama temen sendiri!"Cetus Reno membuat Rafka kesal.
"Apaan sih lo! Mendingan lo diem atau gak lo bakal jadi samsak kekesalan gue! Gue kalau marah, suka gak inget sama temen sendiri."Ucap Rafka.
Reno meneguk ludahnya,"Eh iya Raf. Maaf maaf gak ganggu deh. Janji."
Rafka kembali mencoba menelpon Nayma bahkan sampai vidcall namun tak ada satupun yang diangkat olehnya. Dan itu yang membuat Rafka kesal sekaligus marah.
"Nayma... kamu kemana sih?! Jangan buat aku khawatir dong!"
"Kenapa lagi sih Raf? Nayma gak angkat panggilan lo lagi?"Tebak Dhani.
Rafka mengangguk.
"Positive thinking aja Raf. Sapa tau aja dek Nayma masih belajar."Kata Reno.
"Gue tau kali jadwalnya. Jam segini itu udah jam istirahat, udah 20 kali gue telpon gak diangkat juga."
"Yaudah susul ke sekolahnya aja kuy! Gue kangen sama sekolah."Ajak Reno.
"Halah, alasan lo sat! Bilang aja lo pengen tebar pesona sama adek-adek kelas kan? Masih belum cukup apa? Si Sasha kemarin lo putusin trus jadian ma Jessi, sekarang mau cari mangsa baru lagi? Bener-bener playboy lo fal!"Tegur Dhani.
"Ya gimana lagi? Gue kalau ngeliat cewek cantik gabisa nahan gue, Pengennya dideketin trus dipacarin. Tuh si Nayma kalau bukan tunangan Rafka udah gue embat."
Rafka menatap Reno tajam.
Drttttt
"Hape lo getar ruh. Siapa tau aja si Nayma. Angkat gih!"
Memang benar, ada panggilan video dari Nayma. Dengan segera ia mengangkatnya. Menampilkan wajah gadis yang ia rindukan.
"Hai kak!"Nayma tersenyum.
"Hai juga sayang. Kamu darimana sih? Kakak telpon daritadi gak diangkat-angkat!"
"Maaf kak, Nay abis dari toilet dulu tadi."
"Ya kenapa gak diangkat sih Nay? Kakak khawatir sama kamu."
"Nay kan di toilet kak.. masa harus diangkat vidcall nya?"
Rafka tertawa."Kamu udah makan belum?"
"Ini Nay baru mau makan. Kakak sendiri udah makan belum?"
"Kalau aku belum makan kamu mau nyusulin kakak kesini trus suapin kakak?"
"Ih.. jangan ngalihin pembicaraan kak. Jawab aja pertanyaan Nay. Kakak udah makan belum?"
"Ciee khawatir banget yaa? Hahah.. kakak juga baru mau makan kok. Nih.."Sambil mengarahkan kameranya.
"Ih.. pancake coklat. Nay pengen banget makan itu. Udah lama Nay nggak makan pancake."
"Yaudah nanti pulang sekolah kita ke cafe ya.. kamu makan puas-puas deh tu pancake."
"Siap kakakk!"
"Kamu sendiri makan apa Nay?"
"Seblak. Enak banget kak.. pedesnya mantul. Ups!"
"Nay.. udah berapa kali kakak bang jangan makan mie keterusan. Gak baik buat kesehatan sayang.. kemarin malam kamu makan mie kan? Sekarang makan mie lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Rafka [✓]
Romance[HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] "I'm Forever still be yours." -Nayma "Jangan pernah kamu dekat dengan laki-laki lain selain aku, ayah dan kedua kakak kamu. Because, You're mine!" -Rafka Bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka berdua? Tentunya ad...