RAFNAY 17). Dinner

9K 397 9
                                    

"Nay kamu jangan lupa, nanti malam kita dinner."

"Iya kak. Nay gak bakal lupa kok."

"Hm. Kamu lagi apa sekarang?"

"Ngerjain tugas."

"Kakak ganggu kamu kamu ya?"

"Enggak kok. Toh, gurunya juga gak masuk cuma ngasih tugas doang."

"Yaudah kakak tutup ya? Kamu ngerjain tugas kamu aja dulu. Nanti jam istirahat pertama aku telpon lagi."

"Iya."

"I love you."

"Love you too kak."

Setelah itu Nayma menyimpan ponselnya kembali di meja, lalu mengerjakan tugasnya kembali.

"Siapa yang nelpon lo Nay? Kak Rafka?"Tanya Nadya.

"Hm. Siapa lagi kalau bukan dia."

"Tumben dia nelpon lo jam segini."

"Iya, kak Rafka ngajak Nay dinner nanti malem."

Nadya terkejut,"what? Seriously?"

"Iya, emang kenapa?"

"Kak Rafka romantis bet sihh, beda benaget sama Reno yang gak ada romantis-romantisnya. Ngegombal pun dia nyuri kata-katanya dari google."Ucap Nadya curhat.

Nayma terkikik geli sambil melirik Reno yang tampak malu. Mungkin dia mendengar curhatan pacarnya itu.

"Yaudah kita double date aja."

"Emangnya Rafka setuju gue sama Reno ikut kalian? Nanti kita menganggu kencan kalian lagi."Balas Nadya tak enak.

"Gapapa Nad. Kak Rafka pasti setuju kok. Nay telepon kak Rafka ya sekarang?"

Setelah mengatakan itu, Nayma langsung menelpon Rafka.

"Halo kak?"

"Iya sayang kenapa? Bukannya kamu lagi ngerjain tugas ya?

"Udah selesai kok tugasnya. Kak, Nay mau nanya kalau nanti Nadya sama Reno ikut kita dinner boleh gak?"

"Hmm."

"Bener boleh kak?"

"Iya."

"Gak terpaksa kan?"

"Enggak sayang.."

"Yeyy makasih kak.. yaudah kak Nay tutup ya? Makasih kak. Nay cinta kak Rafka."

"Kakak lebih cinta kamu sayang.."

Tuttt

"Boleh kok Nad. Nanti pulang sekolah Nadya langsung ke rumah Nay aja yaa?"

"Oke bebepquu."

Ditta menarik lengan Nayma dan Nadya membuatnya berbalik menatapnya,"Lo mau kemana hah? Gak solid banget lo, gak ngajak gue!"

"Nanti malam gue sama Nayma mau double date. Sebenarnya kita mau ngajak lo tapi kan lo nggak punya pacar."Jawab Nadya sedikit meledek.

"Anjir lo. Sombong bat jadi cewek. Gue doain lo putus nih sama Reno."

"Ya jangan lah oncom!"

"Ditta beneran mau ikut kita? Tapi dengan satu syarat, Ditta harus bawa pasangan."Ucap Nayma.

Nadya menyeringai,"Gimana Dit. Lo tetep mau?"

"Eh tapi pasti yang dibawa si Ditta gak cuma satu cowok tapi dua. Soalnya kan hati dia masih ngeblur mau ke kak Dhani atau Pandu, ya kan?"Lanjutnya.

Possessive Rafka [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang