RAFNAY 21). Triple date

7.4K 304 11
                                    

"Nay, lo malem ini ada acara gak?"

"Kenapa emang, Dit?"Tanyanya bingung.

"Em.. gini, rencananya nanti malem gue sama Nadya mau nginep di rumah lo. Sekalian main and nonton drakor yekann? Udah lama loh kita gak kek gitu."

"Aduh.. maaf ya dit, Nad. Nay gak bisa. Nanti malem kak Rafka ngajak Nay ngedate bareng sama kak Naufal dan kak Dhani."Ucap Nayma tak enak hati.

"Hah? Kak Dhani? Dia sama siapa? Jangan-jangan sama cewek yang waktu itu kita lihat di bandara Nay."Kata Ditta. Mungkin dia cemburu:'

"Hah? Di bandara?"

"Iya Nayma bebepku. Waktu kita jemput Ario loh di bandara. Kan kak Rafka sama dua temennya itu nyusul lo kesana, Nay."Sahut Nadya.

"Ouh.. iya iya. Nay inget sekarang hehe.."

Maklum.. Nayma memang kadang lemot mikirnya. Mungkin karna guru kebanyakan ngasih tugas makanya jadi gitu..

"Btw, Ditta. Cewek yang digandeng kak Dhani waktu itu namanya kak Shila. Satu sekolah tapi beda jurusan sama kak Dhani."

"Ouh.."Cuek Ditta. Padahal di dalam hatinya mah lagi panas itu.

"Kak shila itu mantannya kak Dhani. Cewek yang buat kak Dhani gagal move on!"

Nadya dan Ditta melebarkan kedua matanya terkejut.

"WHAT THE FUCK?!"

"Ya ampun Ditta. Malang banget nasib lo. Yang sabar ya.. makanya, jadian aja sama Pandu. Dia masih polos kok masih single. Belum ternoda sama yang namanya mantan."Cerocos Nadya.

Ditta kesal sendiri dengernya. Pengen banget mulut bawelnya itu ia lem agar tidak berisik. Bukannya nenangin malah nambah bikin darah tinggi jadinya.

"Lo bisa diem gak sih Nad? Hati gue lagi panas nih! Lo jangan bikin gue nambah kesel dong! Bikin badmood aja sih!"

"Ya maaf kali. Lo juga ngomong jangan ngegas Ditta!"

"Siapa juga yang ngegas? Lo kali yang ngegas! Gue mah enggak! Kalau lo nggak percaya tanya aja sama Nayma!"

"Ish, ngajak gelut lo ya?!"Tantang Nadya kesal.

"Ayo! Mau dimana?"

"Di ranjang berani gak lo?!"Kata Nayma diakhiri kekehan manis olehnya.

"Gilak lo! Otak mesum! Gak waras!"Umpat Ditta kesal.

Nadya dan Nayma tertawa kencang setelahnya. Mengerjai Ditta itu seru juga loh..

"Hahahh kalian tuh kocak banget sih? Kalau Nay upload video kalian ke instagram pasti langsung viral!"Kata Nayma.

Ditta terkejut, lalu mendekati Nayma,"Lo video in kita tadi Nay?"Nayma mengangguk polos.

"Tapi Ditta tenang aja, videonya gak bakal Nay upload kok. Paling cuma jadi koleksi hape Nay doang. Kan mayan buat jadiin status whats app."

"Ihh gila lo Nay. Gak ada kerjaan banget. Siniin nggak hape lo? Hapus videonya Nay.. aib gue jelek banget sumpah!"Ujar Ditta sambil mencoba merebut ponsel Nayma.

Nadya tak diam saja. Dia membantu Nayma agar Ditta tak mudah mengambilnya. Lalu mereka pun saling berlarian di tengah lapangan yang luas.

♡♡♡

"Kak Dhani sama Kak Naufal belum datang juga kak?"

Mereka sekarang berada di sebuah cafe, tempat mereka date bareng.

Possessive Rafka [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang