RAFNAY 18). Angry Rafka

9.5K 414 15
                                    


Yang d mulmed cast nya Ario yaa:)

♡♡♡

"Emm.. kak Rafka denger apa yang Nay bicarain sama Nadya di toilet?"

"Kak Rafka marah sama Nay?"

Yang ditanya hanya diam. Ia hanya fokus mengendarai mobilnya dengan muka dinginnya.

"Kakak jangan marah sama Nay.. lagian Ario cuma chat Nay doang kok. Gak lebih."

Rafka menoleh lalu terkekeh sinis,"Tapi nanti dia bakal kembali kan ke Indonesia?"

Nayma bungkam.

"Dia pasti kembali kesini buat dapetin kamu lagi Nay. Dan aku gak akan biarin hal itu terjadi. Dia memang pernah menjadi cinta pertama kamu, tapi hanya kakak yang akan menjadi cinta terakhir kamu."

Sejenak Nayma mencerna perkataan Rafka barusan. Tiba-tiba ponselnya bergetar panjang. Ada telepon masuk dari seseorang.

Ario? Ngapain dia nelpon Nay sih..

Nayma bimbang. Harus mengangkat telepon itu atau tidak. Ia menjadi serba salah sekarang..

"Kenapa gak diangkat?"

Nayma menoleh pada Rafka resah,"Em.. gapapa kak, bukan telepon penting kok."

Ponselnya bergetar kembali, membuat Nayma menggigit bibir bawahnya. Perasaannya terasa campur aduk sekarang.

"Siapa sih Nay yang nelpon kamu? Kok gak diangkat?"Tanya Rafka kembali.

"Em.. anu kak.."

"Ario yang nelpon Nay."Cicitnya.

Walaupun kecil, Rafka dengar dengan jelas ucapan kekasihnya itu. Ia mengerem mobilnya mendadak saking terkejutnya. Ia mengambil ponsel Nayma secara paksa, lalu menatapnya marah.

"Kamu nge save nomor dia Nay?! Ouh.. kakak tau pasti kamu pengen selingkuh kan dari kakak? Kamu pengen ngulang kembali kisah cinta kalian kan?!"Tuduh nya dengan nada tinggi.

Nayma menggeleng,"Kakak.. jangan salah paham dulu. Biar Nay jelasin sekarang.."

"Gak perlu. Kita pulang aja sekarang!"

Lalu Rafka menjalankan mobilnya kembali dengan pandangan dinginnya.

Nayma menggigit bibir bawahnya sambil meremas dress hitamnya. Nayma tidak tau harus berbuat apa sekarang..

"Kak.."Nayma memeluk lengan Rafka sambil mengajak Rafka berbicara namun tak ada balasan sama sekali darinya.

"Kamu mau ngambil hp? Nih, kakak kembaliin. Terserah kamu mau berbuat apa, kakak nggak peduli!"

Setelah Rafka mengatakan itu, keadaan menjadi hening kembali. Nayma menatap layar ponselnya, lalu ia mengetik sesuatu kepada seseorang yang ditujunya.

Ario Zenald

Rio, mulai skrng mending jangan chat Nay lagi. Nay udah punya kak Rafka. Nay gak mau nyakitin hati kak Rafka. Maafin Nay ya Ario..

21.40 PM

♡♡♡

"Nay.. si Rio masih sering chat lo?"Tanya Nadya hati-hati.

"Gatau lah Nay pusing mikirinnya."Lalu ia menenggelamkan kepalanya di meja.

Ditta menyenggol bahu Nadya,"Itu si Nayma kenapa Nad? Sakit?"Sambil melirik sahabatnya itu.

Possessive Rafka [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang