"Assalamu'alaikum, bunda?"Ucap seorang lelaki lewat handphone miliknya."Raf, kamu jemput bunda di bandara ya? Kita ada kejutan buat kamu."
"Kejutan apa sih bun?"Tanya nya lagi dengan penasaran. Seseorang itu adalah Rafka.
"Nanti juga kamu tau kok."
"Yaudah iya. Nanti Rafka jemput bunda sama ayah bareng Nayma, boleh kan?"
"Ya boleh atuh. Nayma kan calon mantu bunda. Yasudah, bunda mau tidur. Kamu jangan tidur malem-malem. Assalamu'alaikum."
"Wa'alaikum salam bunda."lalu Rafka mematikan sambungan telepon tersebut.
Rafka mencari kontak Nayma di aplikasi whatsapp lalu ia tekan tombol video call. Dan tak lama kemudian, wajah Nayma pun terlihat di layar fullscreen ponselnya. Dapat ia lihat Gadisnya itu sedang rebahan di kasur sambil menutup wajahnya.
Rafka terkekeh,"Kenapa wajah kamu ditutup gitu sih?"
"Nay malu kakak. Nay abis tidur sebentar tadi. Pasti wajah Nay kucel deh."
"Yaampun sayang. Kenapa harus ditutup sih? Kan udah sering kakak liat wajah kamu abis tidur."
"Tuhkan. Pasti Nay jelek banget kan?"Seru Nayma masih menutup wajahnya.
"Enggak sayang. Malah kamu keliatan lebih cantik loh."Goda Rafka.
"Ih apaan sih kakk, gombalan kakak tuh basi tau gak?"Nayma menyingkirkan kedua tangannya dari wajahnya. Gadis itu menatap sebal ke layar ponselnya.
"Hahaha, emang bener kok. Tuh sekarang aja wajah kamu makin cantik Nay. Jadi gak sabar deh pengen ketemu kamu."
"Dehh kak Rafka mahh!"
Rafka tertawa renyah melihat wajah Nayma yang memerah seperti kepiting rebus. Tapi ucapannya tadi memang benar, sesuai dengan kata hatinya. Bukan untuk gombalan semata saja.
"Ketawa terus sana! Nay matiin nih vc nya. Nay bakal marah sama kakak."
"Eh iya iya maaf ya Nay. Jangan dimatiin vc nya. Kakak masih kangen kamu."
"Tapi Nay ngantuk.."
"Tahan bentar ya ngantuknya. Kakak mau bilang, besok kakak jemput kamu. Temenin kakak jemput ayah sama bunda di bandara kamu mau kan?"
"Hmm.. iya."
"Yaudah kamu lanjutin gih tidurnya. Tapi vc nya jangan dimatiin."
"Terserah kakak aja. Nay ngantuk bangett.."
Rafka tersenyum melihat wajah damai Nayma yang sedang tertidur di layar ponselnya. Ia mencium ponselnya,"Good night and sweet dream dear. I love you."
●●●
"Kak, emang bunda sama ayah di london berapa hari?"Tanya Nayma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Rafka [✓]
Romance[HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] "I'm Forever still be yours." -Nayma "Jangan pernah kamu dekat dengan laki-laki lain selain aku, ayah dan kedua kakak kamu. Because, You're mine!" -Rafka Bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka berdua? Tentunya ad...