RAFNAY 11). Evil Rafka

13.3K 520 12
                                    

Sreekk

Lelaki itu membuka dengan paksa kain yang menutup matanya, ia membelalak kaget saat mengetahui dalang dibalik penyekapan dirinya. Hatinya tiba-tiba takut..

'Siapapun tolong gue..'

♡♡♡

"Kak Rafka.."Lirih gadis itu yang tak lain adalah Mira.

Rafka hanya menatapnya datar. Ia mendekati Mira disusul oleh Fathan dan juga Nathan.

Saat sudah di hadapannya, Rafka mensejajarkan tubuhnya dengan gadis itu, lalu ia cengkram dagunya, menatapnya marah.

"Kamu sadar apa yang udah kamu lakuin? Lo mikir nggak? Kenapa anak buah gue nyulik elo?!"Tanya Rafka.

Mira menggeleng, menatap Rafka takut.

"Lo beneran nggak tahu apa pura-pura nggak tahu ha?!"Kini giliran Fathan yang bersuara.

Mira kembali menggeleng.

"Gue gak butuh gelengan. Kita butuh jawaban lo bukan gelengan. Lo kira kita ngerti apa yang lo maksud?!"Kata Nathan.

"Enggak kak. Gue bener-bener gak tau.."

"Bener-bener munafik lo jadi cewek! Berani berbuat tetapi nggak berani mempertanggung jawabkan!"

"Tanggung jawab apa sih kak? Gue bener-bener gak tau.."

Rafka menghempas tangannya dari dagu Mira dengan kasar. Ia mendekatkan bibirnya pada telinga gadis itu,

"Saya tahu kamu bohong. Jadi, jawab pertanyaan saya dengan jujur dan jangan membantah!"

Ia menjauhkan kembali wajahnya, Lalu menatap Mira dingin."Sekali lagi saya tanya, APA KAMU TAHU ALASAN SAYA NYEKAP KAMU DISINI?!"Bentak Rafka.

Mira menunduk ketakutan, ia kembali menggelengkan kepalanya. Tetap tidak mengakui kesalahan yang dia perbuat.

"JAWAB PERTANYAAN SAYA DENGAN JUJUR! Atau saya akan memakai cara kasar supaya kamu mengakui kesalahan yang kamu perbuat!"

"S-sa-saya beneran nggak tahu kak.."

"Masih tidak mau mengakui rupanya.."Rafka tersenyum smirk.

"Kek nya dia kudu gue kasih pelajaran dulu nih biar ngaku!"Sahut Nathan.

"Dia cewek Nath. Yakali kita bogemin."Balas Fathan.

Alis Nathan terangkat satu, menatap Fathan bingung."Lah emangnya kenapa? Gue gak peduli dia cewek! pokoknya dia harus dikasih pelajaran karena ngelukain Nayma!"

Mata Mira membelalak saat Nathan menyebut nama Nayma. Sebenarnya mereka berdua ini siapanya Nayma? Apakah kakaknya?

(Fyi, Mira memang tidak tahu kalau Nathan dan Fathan itu kakaknya Nayma. Ia tahu Nayma mempunyai dua kakak kembar, tapi tidak tahu wajahnya).

"Gue mohon kak.. jangan apa-apain gue. Gue tau gue salah udah nyelakain Nayma kemarin. Gue minta maaf kak.."Tangis Mira.

Rafka menggeram marah, ia mencengkram dagu Mira,"Kata maaf lo itu nggak sebanding dengan apa yang udah lo lakuin sama Nayma!"

Possessive Rafka [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang