PROLOG

241 16 0
                                    



Dia hanya seorang gadis kecil yang selalu berusaha menjadi yang terbaik entah itu akademik maupun kehidupan sosialnya, terkadang dia berpikir bagaimana caranya dia bisa menarik perhatian kedua orang tuanya, sayangnya apapun yang ia lakukan tidak pernah dianggap special, terutama oleh sang ibu.

Tak pernah sekalipun Park Eun Sang menganggap putrinya special, tak seperti ia lakukan pada anak anaknya yang lain yang selalu diperlakukan lebih oleh dirinya. Park Eun Sang selalu membedakan gadis kecil itu dengan seluruh saudaranya, bahkan Min Dong Woo sang ayah tidak bisa membela gadis kecilnya hanya karena takut melukai perasaan sang istri.

"Aku juga ingin ditanya bagaimana hariku? Bagaimana sekolahku? Apa aku mengalami kesulitan? Apa yang aku perlukan? Apa yang aku inginkan?" begitulah pikir gadis kecil itu.

Selama ini dia sudah seperti boneka untuk keluarganya, dia selalu mengikuti apa yang diinginkan oleh Ibunya , tapi selalu saja salah dan tidak pernah didukung, sering ia berpikir apa sebenarnya kesalahannya, kenapa selalu dia yang di salahkan, kenapa dia yang dibedakan, tidak adakah sedikit rasa sayang ibu untuknya? Kerap kali ketika sang bu marah mengatakan kata-kata yang sangat menyakiti hatinya, BODOH, ANAK TIDAK TAU DI UNTUNG.

ITU MENYAKITKAN

ITU MENYIKSANYA 

ITU MEMBUNUHNYA.

Tanpa disadari perlahan-lahan dia mulai menganggap dirinya bodoh dan selalu salah, menganggap dirinya yang paling buruk, dia selalu bertanya pada orang-orang di sekelilingnya, sudah benarkah yang ia lakukan atau  apa dia sudah melakukan yang terbaik, ya benar dia tak bisa lagi menilai kinerja dari dirinya sendiri.

"Adakah orang yang lebih menderita dari pada aku sekarang? Aku juga sering mempertanyakan itu, kenapa tuhan begitu tidak adil? Kenapa tuhan menempatkan aku di keluarga yang seperti ini, apa tuhan juga membenciku?" Begitu pikirnya.

Dia adalah seorang gadis kecil, gadis kecil satu satunya dari 4 bersaudara di dalam keluarga kecilnya itu, tapi hidupnya di penuhi dengan ketegangan dan tangisan, apa yang ia inginkan? Ia hanya ingin mereka dapat menyayanginya selayaknya mereka menyayangi kakak-kakak dan adiknya, karena ia orang yang selalu salah dimata mereka, ia adalah orang yang selalu buruk dalam cerita hidupnya.

Strange Fate Of LoveWhere stories live. Discover now