Prolog

3.1K 123 5
                                    

Aku ini apa?

Aku juga gatau aku ini siapa, apa, latar belakang ku apa? Semuanya samar. Semuanya buram bagiku. Aku tinggal bersama keluargaku yanga amat aku sayangi. Dan mereka juga menyayangi aku. Tapi kenapa semuanya tiba-tiba menghilang? Kenapa semuanya tiba-tiba sangat bertolak belakangan dengan keinginanku? kenapa?! Salahku apa?! Aku selalu mendengarman ibu, membantu ivu memasak dan menjahit, menolong kakek dan menemani nenek merajut serta membantu ayah menyiram bunga ditaman kesayangannya. Salahku apa? kenapa nasib ku tiba-tiba berubah seperti ini?!

Kenapa dia yang tidak tahu diri lebih beruntung? Kenapa yang lebih kaya pasti lebih beruntung dari kami yang hidup berkecukupan?

Semua kejadian ini menyebabkan kehidupanku tak karuan. Aku berkeliran mencar mangsa, orang mana lagi yang harus ku musnahkan? Orang seperti apa yang harus ku singkirkan?

'Anjing Gila' itu sebutanku bagi orang-orang yang mengenalku dengan baik. Mereka memanggilku dengan julukkan itu dan menjadi populer dikalangan orang yang suka berhutang atau terkena masalah dengan client ku. Sekali menggigit, aku takkan melepaskan korban begitu saja. Harus ada rasa sakit yang diterima, harus ada bekas luka yang diterima, sama seperti luka di hatiku yang mereka tanamkan dan kini menjadi subur.

Namun, ku bertemu denganmu. Kau yang ceria dan seketika aku punya harapan kau dapat merubahku. Tak kusangka ternyata kita terikat oleh benang takdir. Entah itu takdir baik atau buruk aku tidak peduli asalkan itu kau, aku bahagia. Aku sellau memohon kepada Tuhan agar kau tidak pergi. Namun, kau meninggalkan ku untuk yang pertama kalinya saat aku berumur 6 tahun, disaat aku benar-benar bergantung padamu. Namun kini kita bertemu kembali, dan aku takkan melepaskan mu seperti anjing yang menggigit mangsanya.

Aku akan menggabungkan jarak dengan benang takdir. Aku akan menghapus jarak kita dengan kebahagiaan. Aku akan menimbun jarak kita dengan bunga yang bermekaran. Aku.. pasti.. akan ... menghilangkan Jarak yang memisahkan kita.


Stay tune sistur

Stay tune sistur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang